HUAWEI MatePad 11 Papermatte Edition
HUAWEI MatePad 11 Papermatte Edition

Keunggulan HUAWEI MatePad 11 PaperMatte & Promo HUAWEI WATCH GT 4 41mm Black Edition

SEMARANG (Pojokjateng.com) – Teknologi terus menghadirkan inovasi luar biasa dalam perangkat elektronik, dan saat ini, fokus terletak pada pengalaman pengguna yang semakin nyaman dan produktif. Dalam arus kemajuan ini, HUAWEI MatePad 11 PaperMatte Edition muncul sebagai perangkat yang menggabungkan teknologi terdepan dengan kenyamanan gaya kertas. Mari kita eksplorasi lebih dalam nilai lebih yang ditawarkan oleh tablet revolusioner ini.

Sebagai pelopor dalam memproduksi tablet dengan performa sekelas PC, Huawei telah mengambil langkah lebih lanjut dengan memberikan kenyamanan dan fungsionalitas yang belum pernah ada sebelumnya – pengalaman visual dengan layar mirip kertas yang memberikan kenyamanan maksimal untuk berbagai penggunaan.

Baca Juga: HUAWEI MatePad 11 PaperMatte Edition Siap Meluncur di Indonesia pada 1 November 2023

Selengkapnya untuk mengetahui keunggulan tambahan yang ditawarkan oleh HUAWEI MatePad 11 PaperMatte Edition!

  1. Aman untuk Mata dan Tekstur Layar Seperti Kertas

    HUAWEI MatePad 11 Papermatte Edition
    HUAWEI MatePad 11 Papermatte Edition

    HUAWEI MatePad 11 PaperMatte Edition menawarkan fitur layar anti-silau dengan tekstur permukaan yang menciptakan pengalaman mirip kertas tanpa mengorbankan kualitas warna dan gambar. Tekstur ini menyerupai suara saat membalik halaman buku nyata dan mengurangi risiko licin. Selain itu, layar HUAWEI MatePad 11 PaperMatte Edition telah menerima Sertifikasi Tiga Aspek dari SGS dan TÜV Rheinland, memastikan rendahnya kelelahan visual dan otak, bebas pantulan, cahaya biru rendah, dan layar bebas berkedip. Keunggulan ini mendukung kenyamanan membaca bahkan dalam kondisi terang.

  2. Era Baru Menulis dan Menggambar dengan HUAWEI M-Pencil 2nd Gen

    HUAWEI MatePad 11 Papermatte Display
    HUAWEI MatePad 11 Papermatte Display

    HUAWEI MatePad 11 PaperMatte Edition dilengkapi dengan Huawei M-Pencil 2nd Gen yang menawarkan pengalaman menulis dan menggambar yang dapat disesuaikan dengan preferensi pengguna. Dipasangkan dengan layar PaperMatte yang teksturnya mirip kertas, baik dalam hal umpan balik haptik maupun suara gesekan, ini meminimalisir licinnya layar dan menciptakan sensasi menulis seperti di atas kertas. Pena stylus ini juga memiliki fitur Quick Note Taking yang memungkinkan pengguna untuk langsung mulai membuat catatan meskipun layar mati atau dalam mode tidur. Serangkaian keunggulan ini mendukung produktivitas yang mulus dan optimal bagi pengguna.

  3. Pengalaman Membaca Lebih Menarik dengan Dukungan Mode E-Book dan HUAWEI Books

    HUAWEI MatePad 11 Papermatte Edition
    HUAWEI MatePad 11 Papermatte Edition

    Selain layar yang nyaman untuk membaca dalam jjangka waktu lama, tablet ini menawarkan Mode E-Book yang dapat disesuaikan. Pengguna dapat beralih ke mode CMYK untuk tampilan buku yang lebih nyata atau mode hitam putih untuk pengalaman membaca yang lebih nyaman. HUAWEI Books menyediakan berbagai fitur, seperti dukungan PDF, otomatis menyimpan buku di rak buku, terjemahan instan, fitur pemikiran dan garis bawah, pengaturan teks dan halaman, serta ukuran teks dan font yang dapat disesuaikan, membuat pengalaman membaca HUAWEI menjadi lebih menyenangkan.

  4. DNA PC-like experience khas tablet Huawei dipertahankan demi produktivitas yang lebih mudah

    HUAWEI MatePad 11 Papermatte Edition
    HUAWEI MatePad 11 Papermatte Edition


    HUAWEI MatePad 11 PaperMatte Edition mempertahankan keunggulan pengalaman mirip PC dari Huawei, menyediakan perangkat lunak WPS Office sekelas PC untuk tugas komputasi mobile yang berat. Ini juga memberikan transfer file yang lancar melalui superhub dan super device untuk transfer data cepat dan mulus. Perangkat lunak ini eksklusif hanya tersedia di lini HUAWEI MatePad 2023 dan tidak tersedia di tablet lain. Selain itu, tablet ini dilengkapi dengan antena array stasiun dasar yang dipatenkan oleh Huawei, meningkatkan penerimaan sinyal internet hingga 50% lebih kuat saat digenggam dalam posisi horizontal. Ini juga diperkuat oleh teknologi Efek Suara Mendalam sebagai salah satu sistem audio terdepan, didukung oleh fitur optimisasi suara berbasis AI dan teknologi Histen 8.0, untuk pengalaman mendengarkan musik yang lebih jelas dan mengesankan.

  5. Tidak Hanya Canggih, HUAWEI MatePad 11 PaperMatte Edition Juga Tampil Stylish untuk Berbagai Penggunaan

Huawei selalu mempertimbangkan dengan seksama setiap aspek, termasuk tubuh tablet, dengan proses frosting inovatif yang memberikan tekstur namun permukaan yang halus dan tidak meninggalkan sidik jari. Ini membuat HUAWEI MatePad 11 PaperMatte Edition tampil stylish untuk berbagai aktivitas.

Nikmati Promo Peluncuran HUAWEI WATCH GT 4 41mm Black Edition yang hadir secara eksklusif melalui online

HUAWEI WATCH GT 4 Sales Promo
HUAWEI WATCH GT 4 Sales Promo

Baca Juga: Tri Ajak Gen Z Hadapi Tantangan Dunia Digital Melalui Festival Generasi Happy di Semarang

Huawei Device Indonesia juga memperkenalkan HUAWEI WATCH GT 4 (tipe 41mm Black Edition) yang tersedia mulai tanggal 1 hingga 12 November dengan harga FLASH SALE sebesar Rp 3.279.000, secara eksklusif melalui Toko Resmi Huawei di platform seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, dan BliBli. Pelanggan dapat menikmati hadiah senilai hingga Rp1.8 juta, termasuk HUAWEI FreeBuds SE, tali kulit 41mm, dan garansi hingga 2 tahun untuk pembelian periode penjualan pertama. Voucher early bird senilai Rp100.000 dapat diklaim di Shopee mulai tanggal 25 hingga 31 Oktober 2023, dan dapat digunakan untuk pembelian dari tanggal 1 hingga 12 November 2023. Selain itu, terdapat opsi pembayaran 0% melalui SPaylater hingga 6 bulan, dengan harga mulai dari Rp 583.000 per bulan.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *