HUAWEI MatePad 11 Papermatte Edition - Bundling

HUAWEI MatePad 11 PaperMatte Edition Siap Meluncur di Indonesia pada 1 November 2023

SEMARANG (Pojokjateng.com) – Huawei Device Indonesia segera meluncurkan HUAWEI MatePad 11 PaperMatte Edition pada tanggal 1 November 2023, memperkuat posisinya di pasar tablet untuk produktivitas. Tablet terbaru ini menawarkan fitur Anti-Glare inovatif, memberikan layar bebas silau yang lebih aman dan nyaman bagi mata, mengurangi kelelahan mata. Pengalaman visual pada layar inovatifnya mirip dengan menulis dan membaca di atas kertas. Bagi masyarakat Indonesia yang tertarik untuk memiliki tablet dengan inovasi layar terbaru ini, Huawei akan membuka sesi pra-pesan mulai 1 hingga 12 November 2023.

Saat ini, konsumsi konten digital, baik untuk hiburan maupun pembelajaran, terus meningkat. HUAWEI MatePad 11 PaperMatte Edition menanggapi tren ini dengan layar khusus yang mendukung kenyamanan mata pengguna dan pengalaman menulis yang unggul. Tablet ini dilengkapi dengan layar anti-silau yang efektif menghilangkan gangguan cahaya hingga 97%, mengurangi pantulan cahaya yang mengganggu. Selain itu, tablet ini menggunakan teknologi Nanoscale Texture yang memfasilitasi tulisan yang halus di layar, mirip dengan menulis di atas kertas.

HUAWEI MatePad 11 Papermatte Edition - Bundling
HUAWEI MatePad 11 Papermatte Edition – Bundling

Baca Juga: Blibli Siap Manjakan Pencari Nafkah dengan Promo PayDay Tanpa Tipu-Tipu

Kepala Negara Huawei Device Indonesia, Patrick Ru, menyoroti tantangan dalam industri tablet yang terkait dengan optimalisasi penggunaan pena stylus untuk memastikan pengalaman layar yang lancar untuk semua pengguna. Inilah alasan mengapa tablet ini dihadirkan sebagai gebrakan baru dalam dunia tablet, dengan fokus pada mendukung percepatan transformasi digital, terutama bagi mereka yang lebih suka menulis atau menggambar dengan nyaman seperti yang mereka lakukan di atas kertas. Dalam kombinasi dengan pengalaman yang mirip dengan PC dan telah mendapat perhatian luas, HUAWEI MatePad 11 PaperMatte diharapkan akan menjadi pilihan terbaik untuk kebutuhan perangkat mobile yang canggih, ringan, serbaguna, dan nyaman.

HUAWEI MatePad 11 Pappermate Edition - Anti Glare Papermatte Display
HUAWEI MatePad 11 Pappermate Edition – Anti Glare Papermatte Display

“Industri tablet menghadapi tantangan dalam mengoptimalkan penggunaan pena stylus untuk pengalaman layar yang mulus bagi semua pengguna. Di sinilah tablet ini hadir sebagai era baru tablet yang mendukung percepatan transformasi digital bagi mereka yang terbiasa nyaman menulis atau menggambar di atas kertas. Ditambah lagi dengan pengalaman mirip PC yang telah menarik perhatian luas, HUAWEI MatePad 11 PaperMatte diharapkan menjadi alternatif terbaik untuk kebutuhan perangkat mobile yang canggih, ringan, fleksibel, dan nyaman.” ujar Patrick

Penjualan Perdana

Penjualan perdana HUAWEI MatePad 11 PaperMatte Edition akan dimulai pada tanggal 1 November 2023, dengan bonus aksesori senilai Rp3 juta, termasuk keyboard pintar yang dapat dilepas, M-Pencil 2nd Gen, dan mouse Bluetooth. Juga terdapat garansi 1 tahun dan opsi pembayaran 0% hingga 6 bulan. Untuk pembelian secara online, pelanggan dapat membelinya melalui Toko Resmi HUAWEI di berbagai platform e-commerce seperti Shopee dan eraspace.com. Pelanggan juga dapat mengklaim voucher early bird senilai Rp100.000 mulai tanggal 25 Oktober hingga 31 Oktober 2023 untuk pembelian di Shopee. Voucher ini dapat digunakan selama periode pra-pemesanan dari tanggal 1 hingga 12 November 2023. Juga tersedia opsi pembayaran 0% melalui SPaylater.

HUAWEI MatePad 11 Papermatte Edition - Sales Channel
HUAWEI MatePad 11 Papermatte Edition – Sales Channel

Ketika tablet ini diluncurkan, Putri Lukman, Kepala FMCG & Elektronik Shopee Indonesia, dengan ungkapan bahwa kemitraan dengan Huawei di bidang e-commerce telah dengan senang hati diinisiasi. Kehadiran MatePad 11 PaperMatte Edition dianggap sebagai bukti nyata bahwa teknologi terus mengalami perkembangan untuk memenuhi beragam kebutuhan masyarakat. Fokus produk bukan hanya pada penonjolan kenyamanan dan fungsionalitas komputer, melainkan juga pada penggabungan kedua aspek tersebut dengan kenyamanan, terutama melalui tampilan HUAWEI MatePad 11 PaperMatte Edition. Diharapkan bahwa dengan berbagai penawaran menarik ini, pengguna Shopee dan penggemar Huawei di Indonesia akan merasakan pengalaman belanja online yang terbaik untuk mendapatkan produk terbaru dari Huawei.

Baca Juga: Kahf Run To Campus Diselenggarakan di Unnes

HUAWEI MatePad 11 Papermatte Edition - Paper-like screen
HUAWEI MatePad 11 Papermatte Edition – Paper-like screen

“Shopee dengan senang hati menjadi mitra e-commerce Huawei dalam membawa terobosan terbaru mereka. Kehadiran MatePad 11 PaperMatte Edition adalah bukti nyata bahwa teknologi terus berkembang untuk memenuhi beragam kebutuhan masyarakat. Produk ini tidak hanya menonjolkan kemudahan dan fungsionalitas komputer, tetapi juga menggabungkan kedua aspek tersebut dengan kenyamanan, terutama melalui tampilan dari tablet ini. Kami berharap dengan berbagai penawaran menarik ini, pengguna Shopee dan penggemar Huawei di Indonesia akan mendapatkan pengalaman belanja online terbaik untuk mendapatkan produk terbaru Huawei.”

Juga tersedia promosi tukar tambah untuk berbagai jenis produk dari berbagai merek. Untuk informasi lebih lanjut tentang promosi tukar tambah, pelanggan dapat mengunjungi Toko Pengalaman Resmi HUAWEI terdekat. Pelanggan juga dapat melakukan pembelian secara langsung dengan mengunjungi Toko Pengalaman Resmi HUAWEI atau Erafone terdekat.

 

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *