HUAWEI Menghadirkan Tablet Terbaru : HUAWEI MatePad 11.5 Papermatte Edition, Tablet Rasa PC yang Ramah Mata

Semarang (Pojokjateng.com) – Huawei, pemimpin teknologi global, dengan bangga mengumumkan kehadiran HUAWEI MatePad 11.5 Papermatte Edition di Indonesia, yang akan segera meluncur. Tablet ini didesain khusu untuk memberikan pengalaman pengguna yang nyaman dan bersahabat, terutama bagi mereka yang banyak menghabiskan waktu di depan layar, Jakarta, (14/3).

Dengan teknologi layar anti – glare yang inovatif, HUAWEI MatePad 11.5 papermatte Editional meminimalkan pantulan cahaya dan silau, menjadikan perangkat ini ideal untuk digunakan dalam berbagai kondisi pencahayaan.

Layar tablet ini juga telah mendapatkan sertifikasi SGS dan TUV Rheinland untuk memastikan perlindungan maksimal terhadap kesehatan mata pengguna dengan mengurangi emisi cahaya biru yang berbahaya.

Untuk mengatasi risiko kesehatan mata akibat papran layar, Huawei meresponnya dengan meluncurkan Huawei Matepad 11.5 versi Papermatte yang dilengkapi dengan teknologi canggih untuk melindungi kesehatan penglihatan pengguna. Dengan fitur-fitur unggulan, Huawei berkomitmen mengurangi gangguan cahya pada layar hingga 97%, memberikan pengalaman menulis dan menggambar yang nyaman layaknya di atas kertas.

Huiler Fan, Country Head Huawei Device Indonesia, mengatakan, “ Huawei MatePad 11.5 Papermatte Editional tidak hanya menghadirkan kemajuan teknologi tetapi juga memberikan perhatian besar terhadap kesehatan mata penggunanya. Dengan solusi inovatif yang kami hadirkan, tablet ini akan menjadi teman terpercaya untuk menjaga kesehatan penglihatan penggunannya.

“Dengan permukaan layar khusus yang memberikan pengalaman menulis seperti kertas terutama saat digunakan dengan Huawei M-Pencil gen ke-2, MatePad 11.5 PaperMatte Edition menjamin kenyamanan visual yang optimal”, ujarnya dalam keterangan tertulis, Kamis (14/3).

Pada periode penjualan perdana 21 maret hingga 15 April 2024, pelanggan Indonesia bisa mendapatkan Huawei MatePad 11.5 Papermatte Edition dengan berbagai harga menarik senilai total Rp. 3 Juta, termanusk gratis smart keyboard, stylus M-pencil Huawei gen ke-2, Huawei Mouse Bluetooth dan Layanan VIP dengan garansi gratis hingga satu tahun.

Huawei MatePad 11.5 papermatte Edition akan tersedia untuk pembelian mulai 21 Maret 2024 di Platfrom online seperti Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada, dan Tiktok Shop, serta secara offline di HUAWEI Authorized Experience Store terdekat, Erafone, Blibli Store, Urban Republic, dan toko rekan Huawei resmi lainnya.

Produk dan layanan Huawei tersedia di lebih dari 170 negara dan digunakan oleh sepertiga populasi didunia. Empat belas pusat R&D telah didirikan di negara-negara di seluruh dunia, termasuk Jerman, Swedia, Rusia/, India, dan Tiongkok.

Huawei Devices adalh salah satu dari tiga unit bisnis Huawei dan mencakup ponsel pintar, PC dan Tablet, perangkat yang dapat dikenakan dan layanan Cloud, dll. Jaringan global Huawei dibangun berdasarkan pengalaman lebih dari 30 tahun di industri telekomunikasi dan berdedikasi untuk menghadirkan kemajuan teknologi terkini kepada konsumen di seluruh dunia.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *