Berikut Fitur Canggih dan Teknologi Unggulan dari HUAWEI WATCH FIT SE!

JAKARTA (Pojokjateng.com) – HUAWEI Device Indonesia telah meluncurkan HUAWEI WATCH FIT SE sebagai langkah inovatif dalam menyediakan solusi terdepan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan perangkat canggih yang tidak hanya memantau kondisi kesehatan fisik, tetapi juga secara khusus fokus pada kesehatan mental. Dengan penuh perhatian terhadap tren peningkatan kesadaran masyarakat terkait kesehatan mental, Huawei memperkenalkan smartwatch ini dengan tujuan utama untuk memenuhi kebutuhan akan pemantauan kesehatan yang holistik, mencakup baik aspek fisik maupun mental.

Apa sajakah keunggulan dari HUAWEI WATCH Fit SE, Mari kita lihat keunggulan fitur-fitur canggih HUAWEI WATCH Fit SE:

1.Menjaga keseimbangan kesehatan fisik dan mental

HUAWEI WATCH FIT SE memberikan dukungan penuh untuk mencapai keseimbangan jiwa dan raga dengan cara yang menyenangkan. Pengguna HUAWEI WATCH FIT SE dapat merasakan pengalaman mengelola dan memantau kesehatan mereka sepanjang hari melalui fitur All-day health monitoring. Salah satu fitur unggulan yang dimiliki adalah Pulse Wave Arrythmia Analysis, yang mampu memantau detak jantung secara akurat, memungkinkan pengguna untuk mengambil langkah preventif terkait kesehatan jantung mereka.

Dengan dukungan HUAWEI TruSeen 5.0, HUAWEI WATCH FIT SE dapat mengukur detak jantung dan kadar oksigen dalam darah (SpO2) secara akurat, bahkan dalam berbagai kondisi cuaca dan suhu. Untuk aspek kesehatan mental, fitur Sleep Monitoring HUAWEI TruSleep 3.0 memantau kualitas tidur secara ilmiah, membantu menjaga kesehatan tubuh dan mood sehari-hari.

HUAWEI WATCH FIT SE juga memperhatikan kesehatan mental dengan fitur khusus mindfulness, didukung oleh HUAWEI TruRelax. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk memantau dan mengontrol tingkat stres melalui latihan bernafas terpadu, membantu menenangkan pikiran saat menghadapi tekanan dan stres berlebih.

2. Bikin Aktivitas Berolahraga Lebih Menyenangkan Tanpa Bawa Smartphone Berkat Built-In GPS nya! 

Untuk penggemar olahraga, HUAWEI WATCH FIT SE menawarkan lebih dari 100 mode olahraga, termasuk Built-In GPS untuk memantau progres latihan tanpa perlu membawa smartphone. Fitur science-based workout memberikan informasi penting seperti VO2Max, waktu pemulihan, dan indikator metrik lari profesional lainnya.

Bagi penggemar olahraga lari, smartwatch menjadi salah satu perangkat yang penting untuk dimiliki. Menurut Oka Brian Syach, Founder of Social Run Indonesia, memantau progress berlari penting dilakukan oleh seorang pelari.

“Salah satu alasan mengapa kita harus mengukur progress latihan saat berlari adalah untuk menetapkan tujuan yang realistis dan mengetahui pencapaian hasil latihan kita seperti jarak, kecepatan, dan konidisi daya tahan tubuh. Selain itu data seperti detak jantung, SpO2, dan kondisi kesehatan lainnya juga penting bagi pelari. Dengan data-data tersbut, kita dapat meningkatkan kemampuan performa kita dan menggapai goals latihan secara akurat,” ucap Oka

HUAWEI WATCH FIT SE menawarkan fitur latihan berbasis ilmu pengetahuan, termasuk indikator metrik lari profesional seperti VO2Max, besaran latihan yang sebaiknya diambil, waktu pemulihan, pengukuran kecepatan saat berlari, hingga RAI (running ability index) yang memberikan perkembangan lari pengguna.

Baca juga: Huawei Resmikan HUAWEI Health Lab Baru di Helsinki, Finlandia

Bagi para pecinta lari, satu hal yang mengganggu adalah membawa smartphone saat berlari. HUAWEI WATCH FIT SE menyediakan fitur Built-In GPS, sehingga pengguna tak perlu repot membawa smartphone untuk memantau kemajuan latihan dan olahraga, di mana pun dan kapan pun.

Fitur GPS terintegrasi ini memperhitungkan arah penerimaan sinyal antena saat pengguna HUAWEI WATCH FIT SE sedang melakukan aktivitas fisik seperti berjalan, berlari, dan bergerak. Dengan ini, perangkat dapat memastikan pengguna mendapatkan sinyal GPS yang dapat diandalkan selama sesi latihan.

Tambahan seru, pengguna dapat menghubungkan HUAWEI WATCH FIT SE dengan berbagai perangkat Android dan iOS, memungkinkan pengecekan notifikasi teks di mana saja dengan dukungan fitur GPS terintegrasi.

HUAWEI WATCH FIT SE juga cocok digunakan untuk aktivitas luar ruangan dengan bebas karena telah bersertifikasi 5 ATM. Ini tidak hanya membuatnya tahan terhadap hujan deras, tetapi juga dapat mendampingi kegiatan olahraga air seperti berenang. Bahkan, HUAWEI WATCH FIT SE dapat digunakan untuk menyelam dengan kemampuannya tetap optimal di kedalaman 50 meter selama 10 menit.

3. Desain Stylish dan Trendy

Desain HUAWEI WATCH FIT SE mempertahankan aspek stylish dengan layar 1,64” AMOLED Display dan 70% screen to body ratio. Fitur custom watch face dengan lebih dari 10.000 opsi memungkinkan pengguna menyesuaikan tampilan sesuai gaya pakaian mereka.

Tidak hanya itu, smartwatch terbaru dari Huawei ini juga menyuguhkan watch face yang dapat disesuaikan dengan lebih dari 10.000 opsi yang dapat dipilih. Pengguna juga dapat membuat watch face sesuai keinginan dengan menyesuaikan warna dan motif pakaian yang dikenakan, dapat disesuaikan secara langsung untuk gaya OOTD (Outfit of the Day) yang lebih maksimal.

Sebagai informasi penting, daya tahan baterai HUAWEI WATCH FIT SE ini dapat bertahan hingga 9 hari pemakaian, dan lebih menariknya lagi, jam tangan ini dapat digunakan sepanjang hari hanya dengan waktu pengisian daya selama 5 menit. HUAWEI WATCH FIT SE juga memiliki kemampuan menerima notifikasi panggilan dan membalas pesan secara cepat, serta dapat terhubung dengan berbagai jenis Operating System (OS).

Baca juga: Fitur Kesehatan Canggih dari Smartwatch Stylish HUAWEI WATCH GT 4

“Melalui peluncuran HUAWEI WATCH FIT SE, kami berharap inovasi berkelanjutan yang dihadirkan Huawei tidak hanya memenuhi kebutuhan perangkat yang fleksibel dan optimal dalam menemani gaya hidup sehat penggunanya, tetapi juga terobosan teknologi yang dapat meningkatkan kualitas hidup seluruh masyarakat,” tutup Patrick.

Selain dari peluncuran HUAWEI WATCH FIT SE, jangan lewatkan penawaran menarik dengan potongan harga hingga 33% untuk HUAWEI MatePad. Segera kunjungi Huawei Official Store secara online di platform e-commerce favorit Anda dan nikmati penawaran terbaik pada tanggal 24 hingga 30 November

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *