Hyundai Motor Group Menduduki Puncak IIHS Dengan Penghargaan Terbanyak

SEMARANG (Pojokjateng.com) – Hyundai Motor Group (HMG) kembali menegaskan posisinya sebagai pemimpin dalam bidang keselamatan kendaraan dengan meraih total penghargaan terbanyak dalam ajang Insurance Institute of Highway Safety (IIHS) TOP SAFETY PICK + (TSP+) dan TOP SAFETY PICK (TSP). dengan 10 penghargaan TSP dan enam penghargaan TSP + Hyundai Motor Group, yang terdiri dari Hyundai Motor, Kia, dan Genesis, menempati puncak industri dengan jumlah penghargaan TSP dan TSP+ terbanyak.

Berdasarkan keterangan resmi yang dikeluarkan Hyundai Motors Indonesia, HMG telah meraih 10 penghargaan TSP dan 6 penghargaan TSP+.

Dalam hal kinerja, Hyundai Motor Company dan Genesis menempati posisi kedua secara keseluruhan, dengan Hyundai Motor menerima tujuh penghargaan (dua TSP+ dan lima TSP), sedangkan Genesis menerima tujuh penghargaan (tiga TSP+ dan empat TSP). kia juga berkontribusi dengan meraih dua penghargaan (TSP+ dan TSP).

Kemenangan luar biasa Hyundai Motor Group dalam ajang IIHS 2024 menunjukkan komitmen yang kokoh terhadap aspek keselamatan. Brian Latouf, President and Global Chief Safety and Quality Officer Hyundai Motor Group, menyatakan,

“Hyundai Motor Group dengan bangga mendapatkan posisi kepemimpinan industri dalam hasil penghargaan TSP/TSP+ IIHS 2024 baru-baru ini “, ujar Brian Latouf.

Prestasi ini tidak hanya mengukuhkan reputasi Hyundai sebagai pelopor keselamatan dalam desain kendaraan, tetapi juga menyoroti standar yang tinggi dalam perlindungan penumpang kendaraan dan penggunaan jalan  lainnya. Hyundai, Kia dan Genesis dengan bangga menerima pengakuan atas standar keselamatan yang luar biasa yang tersemat pada produk-produk mereka.

Untuk lebih lanjut mengenai kendaraan pemenang penghargaan, IIHS telah menerbitkan kriteria evaluasi terbaru. Penghargaan TSP/TSP+ diberikan kepada kendaraan yang memenuhi persyaratan ketat dalam berbagai pengujian, termasuk uji small overlap front, updated side tests, dan uji updated moderate front crash test. Seluruh mobil pemenang juga harus dilengkapi dengan sistem pencegahan kecelakaan pejalan kaki dan lampu depan yang dinilai baik.

Hyundai Motor group berkomitmen untuk terus meningkatkan standar keselamatan kendaraan dan berinovasi untuk lebih melindungi pelanggan. Pencapaian ini menjadi landasan kokoh bagi Hyundai Motors Indonesia dalam memberikan solusi mobil yang tidak hanya canggih, namun juga aman bagi masyarakat Indonesia.

Didirikan pada tahun 2020, PT Hyundai Motors Indonesia merupakan anak perusahaan dan distributor resmi Hyundai Motor Company untuk kendaraan niaga Hyundai di Indonesia. Hyundai Motors Indonesia terus melakukan inovasi pada lini produknya yang memberikan solusi masa depan berkelanjutan, seperti IONIQ Electric, KONA Electric, dan IONIQ 5. Perusahaan juga akan terus menghadirkan inovasi lainnya di masa depan. Untuk menunjang kehadirannya di pasar Indonesia, hingga saat ini Hyundai Motors Indonesia telah membangun 136 diler di seluruh Indonesia.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *