Hyundai ‘Champs of Tomorrow’ Futsal Friendly Match
Hyundai ‘Champs of Tomorrow’ Futsal Friendly Match

FIFA U-17 World Cup 2023: Hyundai Motors Indonesia Perkenalkan Program #ChampsofTomorrow

SEMARANG (Pojokjateng.com) – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID)  mengajak generasi muda dan seluruh keluarga Indonesia untuk merasakan dan merayakan gejolak dan kegembiraan yang mengelilingi FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023. Kejuaraan ini adalah salah satu agenda penting dalam kalender FIFA yang terus menghadirkan serangkaian turnamen sepak bola tingkat dunia yang penuh semangat, seperti FIFA World Cup Qatar 2022™ (20 November hingga 18 Desember 2022) dan FIFA Women’s World Cup 2023 yang digelar di Australia dan Selandia Baru (20 Juli hingga 20 Agustus 2023). Sebelumnya, Hyundai juga telah mengumumkan kampanye ‘Goal of the Century’ yang bertujuan menyatukan seluruh dunia dalam semangat sepak bola dan mengambil inspirasi dari nilai-nilai semangat tim serta rasa persatuan yang muncul dari cinta universal terhadap olahraga sepak bola, sekaligus menunjukkan komitmen Hyundai untuk menjaga lingkungan bumi demi generasi masa depan dan mendukung pertumbuhan mereka.

FIFA U-17 World Cup adalah turnamen sepak bola dunia khusus untuk pemain muda di bawah usia 17 tahun yang diadakan setiap dua tahun sekali sejak tahun 1985. Pada edisi ke-19 ini, FIFA U-17 World Cup akan berlangsung di Indonesia mulai tanggal 10 November hingga 2 Desember, melibatkan 24 tim nasional di bawah usia 17 tahun dari berbagai penjuru dunia. FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 akan menampilkan total 52 pertandingan yang akan berlangsung di empat kota berbeda, yaitu Jakarta (di Jakarta International Stadium), Bandung (di Stadion Jalak Harupat), Surabaya (di Stadion Gelora Bung Tomo), dan Surakarta (di Stadion Manahan).

Sejalan dengan peran Hyundai Motor Company, yang menjadi principal global dari brand Hyundai sejak tahun 1999, Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengajak seluruh generasi muda dan keluarga Indonesia untuk merasakan momen bersejarah FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 ini dan berpartisipasi dalam serangkaian kegiatan yang diberi nama #ChampsofTomorrow. Inisiatif ini mencakup kegiatan uji coba khusus dimulai dari tanggal 19 Oktober hingga 23 November 2023, yang memberikan kesempatan bagi peserta di seluruh penjuru Indonesia untuk mencoba kendaraan Hyundai dan berkesempatan memenangkan tiket serta paket perjalanan untuk menyaksikan langsung FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023. Selain itu, dalam rangka menyemarakkan kejuaraan ini, akan diadakan pertandingan persahabatan futsal usia muda yang melibatkan total 32 tim di empat kota penyelenggara FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023.

Hyundai Test Drive FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023
Hyundai Test Drive FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023

Sebagai FIFA Partner sejak tahun 1999, Hyundai Motors Indonesia (HMID) dengan bangga mendukung turnamen bersejarah ini sebagai Official Automotive Partner dari FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023.

President Director PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), WooJune Cha menyampaikan bahwa FIFA U-17 World Cup 2023 sangat istimewa karena pertama kalinya Indonesia menjadi tuan rumah bagi turnamen sepak bola usia muda tingkat dunia ini. Lebih dari itu, FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 juga menandai debut tim Garuda Muda di kejuaraan tersebut. Maka dari itu, HMID berkomitmen untuk mendukung penuh perhelatan FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 dan sekaligus memberikan dorongan kepada generasi muda untuk memaksimalkan potensi mereka dalam semangat sportivitas yang diwujudkan dalam kejuaraan sepak bola

“FIFA U-17 World Cup 2023 sangat istimewa karena pertama kalinya Indonesia menjadi tuan rumah bagi turnamen sepak bola usia muda tingkat dunia ini. Lebih dari itu, FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 juga menandai debut tim Garuda Muda di kejuaraan tersebut. Maka dari itu, HMID berkomitmen untuk mendukung penuh perhelatan FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 dan sekaligus memberikan dorongan kepada generasi muda untuk memaksimalkan potensi mereka dalam semangat sportivitas yang diwujudkan dalam kejuaraan sepak bola ini.”

Baca Juga: Hyundai STARGAZER X dan IONIQ 6 Tawarkan Fitur Canggih dalam GIIAS Semarang 2023

Ia juga menambahkan, “Masyarakat Indonesia telah menunjukkan antusiasme yang luar biasa dalam menyambut FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 di berbagai daerah, terutama setelah trofi resmi kejuaraan tersebut tiba di Tanah Air pada tanggal 11 Oktober. Sebagai bentuk dukungan dan kegembiraan atas momen ini, Hyundai ingin berbagi kebahagiaan dengan seluruh masyarakat Indonesia melalui penyelenggaraan #ChampsofTomorrow, rangkaian kegiatan yang mencakup test drive khusus dan kompetisi futsal berhadiah tiket pertandingan FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023. Selain menikmati kenyamanan berkendara dari berbagai model kendaraan Hyundai, peserta juga dapat mengungkapkan gairah mereka dalam bermain futsal dan berkesempatan memenangkan tiket untuk menyaksikan momen bersejarah dalam FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023.”

Dalam rangka memeriahkan acara ini, HMID akan mengadakan serangkaian kegiatan yang meliputi:

  1. Drive like #ChampsofTomorrow: Para peserta dapat mendaftar untuk melakukan test drive mulai dari tanggal 19 Oktober hingga 23 November 2023 di seluruh dealer dan pameran Hyundai serta di Hyundai Driving Experience SCBD dan Hyundai Motorstudio Senayan. Mereka akan berkesempatan memenangkan tiket untuk menyaksikan pertandingan pembukaan FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023.
    • Daftarkan diri Anda untuk mengikuti uji coba kendaraan, dan jalani uji coba hingga selesai.
    • Unggah foto terbaik Anda bersama kendaraan uji coba #ChampsofTomorrow ke akun Instagram Anda, serta sertakan keterangan yang menjelaskan alasan Anda ingin menonton FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023.
    • Tag akun @hyundaimotorindonesia di Instagram dan gunakan tagar #ChampsofTomorrow dan #HyundaiTestDriveU17.
    • Pastikan Anda sudah mengikuti akun media sosial Hyundai dan tidak mengatur akun Anda sebagai akun pribadi.
    • Dapatkan kesempatan untuk menyaksikan pertandingan pembuka FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 sebagai hadiah bagi 30 peserta beruntung, serta 2 tiket pertandingan final bagi 20 peserta beruntung.
    • Sesi uji coba kendaraan untuk memenangkan tiket untuk pertandingan pembukaan FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 akan berlangsung dari 18 Oktober hingga 1 November 2023, dan pemenangnya akan diumumkan pada tanggal 3 November 2023.
    • Sesi uji coba kendaraan untuk memenangkan tiket untuk pertandingan final FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 akan berlangsung dari 18 Oktober hingga 23 November 2023, dan pemenangnya akan diumumkan pada tanggal 25 November 2023.
  2. Hyundai ‘Champs of Tomorrow’ Futsal Friendly Match: HMID akan menggelar pertandingan persahabatan futsal yang melibatkan peserta berusia 12 hingga 15 tahun dengan nama ‘Champs of Tomorrow’ pada tanggal 3 hingga 5 November 2023 di Surabaya dan Jakarta serta pada tanggal 10 hingga 12 November 2023 di Surakarta dan Bandung. Pendaftaran untuk Hyundai ‘Champs of Tomorrow’ akan dibuka pada tanggal 19 hingga 27 Oktober 2023. Pertandingan futsal ini akan diikuti oleh total 32 tim dan pemenang berhak mendapatkan:
    • Tiket pertandingan FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 di kota masing-masing
    • Hadiah uang tunai khusus untuk juara 1 hingga juara

Selain serangkaian acara tersebut, HMID juga menyediakan program-program khusus bagi pelanggan sebagai bagian dari perayaan 50 tahun hubungan antara Indonesia dan Korea Selatan. Selama bulan Oktober hingga Desember 2023, setiap pelanggan yang melakukan pembelian kendaraan Hyundai akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan paket tur ke Korea Selatan, serta berbagai penawaran menarik seperti bunga rendah mulai dari 0%, kemudahan angsuran hingga 5 bulan, dan cicilan 50:50 untuk tenor 1 tahun.

Baca Juga: Pameran Otomotif Dinilai Mampu Ungkit Pertumbuhan Ekonomi Jateng

Informasi terbaru tentang kegiatan dan produk Hyundai dapat ditemukan di situs resmi HMID di www.hyundai.com/id/id atau melalui media sosial resmi mereka, seperti Instagram HyundaiMotorIndonesia, Youtube Hyundai Motors Indonesia, Facebook Hyundai Motors Indonesia, dan Twitter @HyundaiMotorID. Hyundai Motors Indonesia berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam memajukan dunia otomotif dan mendukung semangat olahraga di Indonesia serta menjaga kelestarian lingkungan demi masa depan yang lebih baik.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *