Peringati HUT ke 35, KIW Gelar Bazar Sembako Murah ; Solusi Kebutuhan Minimalis di Tengah Masyarakat

SEMARANG (Pojokjateng.com) – PT Kawasan Industri Wijayakusuma (KIW) gelar kegiatan ‘Bazar Sembako Murah’ dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) KIW ke 35, yang berlangsung di Area Food court KIW.

Kegiatan berlangsung meriah ini, diinisiasi langsung oleh tim TJSL PT KIW sebagai bentuk apresiasi perusahaan terhadap masyarakat sekitar, dengan harapan dapat tumbuh bersama dalam keberlanjutan dan kemakmuran sebagaimana tema HUT kami pada tahun ini yaitu ‘Grow Together’.

HUT PT KIW ke 35 ini sekaligus menjadi momentum untuk saling mengingatkan perjalanan KIW hingga bisa menjadi perusahaan Industri yang maju.

Hal itu disampaikan olehDirektur Utama PT KIW, Ahmad Fauzie Nur, saat membuka kegiatan Bazae Sembako Murah HUT PT KIW ke 35.

” Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan partisipasi semua pihak dalam perjalanan panjang PT KIW,” ujar Fauzie dalam sambutannya, Kamis (19/10).

Ia berharap, kegiatan ini dapat memberikan manfaat tidak hanya kalangan pegawai namun untuk masyarakat yang lebih luas juga, serta menjadi dampak positif untuk kedepannya.

” Saya juga berharap agar acara ini dapat memberikan manfaat nyata bagi masyarakat sekitar dan menjadi langkah konkrit dalam mewujudkan semangat “Grow Together”. Semoga kebersamaan ini terus berkembang dan memberi dampak positif dalam mewujudkan kesejahteraan bersama,” ungkap Fauzie.

Selanjutnya, Lurah Randugarut, Rusmini Widiastuti, memberikan sambutan yang membanggakan atas kontribusi PT KIW dalam pembangunan, kegiatan CSR dan pemberdayaan masyarakat sekitar.

Turut hadir dalam acara ini jajaran Direksi PT KIW, Direktur PT Putra Wijayakusuma Sakti (PWS), Kapolsek Tugu Bapak Kompol Fajar Widianto, Mayor Infanteri Bahrudin dari Koramil Tugu, serta perwakilan dari PT Sumber Alfaria Trijaya, PT Indomarco Prismatama, PT Kingda Marine, PT Jala Sembilan, dan PT Indomina Cipta Agung.

Diketahui, Bazaar Murah ini bukan hanya meriahkan perayaan HUT, tetapi juga menjadi ajang sinergi antara PT KIW, tenant, dan anak perusahaan.

Beberapa perusahaan seperti PT PWS, PT Sumber Alfaria Trijaya, PT Indomarco Prismatama, PT Kingda Marine, PT Jala Sembilan, dan PT Indomina Cipta Agung turut serta dalam kolaborasi ini, menunjukkan semangat bersama untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar.

Salah satu highlight dari Bazaar Murah ini adalah penjualan sembako seharga Rp100.000,- kepada masyarakat sekitar yang telah menerima kupon.

Masyarakat dari kelurahan Karanganyar dan kelurahan Randugarut berhak membeli sembako tersebut dengan harga spesial, hanya Rp50.000,- saja. Langkah ini diambil sebagai bentuk kepedulian PT KIW dan mitra-mitra usahanya untuk membantu meringankan beban masyarakat di tengah kondisi ekonomi yang mungkin tidak mudah.

Pada acara tersebut, dilakukan juga psnyerahkan simbolis bantuan berupa kaos dan sepatu boots untuk petugas kebersihan di Kecamatan Tugu Semarang langsung kepada perwakilan dari Camat Tugu.

Penerimaan bantuan ini menjadi langkah nyata dalam mendukung para petugas kebersihan yang setiap hari berjuang untuk menjaga kebersihan lingkungan sekitar.

Tidak hanya itu, acara tersebut juga menjadi saksi dari penyerahan simbolis bantuan kamar mandi untuk Mushola Baitul Muslimin di Kelurahan Randugarut.

Direktur Utama PT KIW, secara langsung menyerahkan simbolis bantuan ini kepada Ibu Rusmini, Lurah Randugarut, sebagai wujud kepedulian PT KIW terhadap kebutuhan dasar masyarakan.

Acara Bazaar Sembako Murah ini tidak hanya menjadi momen berbelanja hemat tetapi juga simbol kebersamaan dan kepedulian PT KIW terhadap masyarakat di sekitarnya. Dengan semangat ini, PT KIW berkomitmen untuk terus menjadi bagian yang berarti dalam perkembangan wilayahnya dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat sekitar khususnya.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *