(Komitmen KIW Diusia 35 Tahun Menjadi Kawasan Industri yang Lebih Handal)
Bangunan PT. Kawasan Industri Wijayakusuma (KIW)

Komitmen KIW Diusia 35 Tahun Menjadi Kawasan Industri yang Lebih Handal

SEMARANG (Pojokjateng.com) – PT Kawasan Industri Wijayakusuma (KIW) dengan bangga merayakan pencapaian usianya yang menginjak angka 35 tahun. Perjalanan panjang ini diwarnai oleh tekad  untuk terus mengembangkan sektor industri dan membawanya menuju tingkat kemajuan yang lebih tinggi. Selama tiga puluh lima tahun, KIW telah berdedikasi untuk menjadi salah satu pemimpin dalam dunia industri, dan mereka siap untuk melanjutkan peran mereka dalam mendorong pertumbuhan dan inovasi di sektor ini. Dengan semangat yang tetap berkobar, KIW berkomitmen untuk terus menginspirasi perkembangan industri yang lebih lanjut di masa depan.

Menurut Ahmad Fauzie Nur, yang menjabat sebagai Direktur Utama KIW, komitmen mereka tidak hanya terbatas pada merayakan usia ke-35 perusahaan, tetapi juga pada visi yang lebih besar. Mereka memiliki tekad kuat untuk mengubah kawasan industri yang mereka kelola menjadi sebuah pusat ekonomi yang memiliki kekuatan yang tak tertandingi, bukan hanya di dalam negeri, tetapi juga di pasar internasional.

“KIW tetap komitmen menjadi pengembang kawasan industri yang andal, dengan lebih dari 120 tenant, baik dari dalam maupun luar negeri, yang telah bergabung,” ujar Fauzie.

Baca Juga: Dekranasda Jawa Tengah Resmikan Galeri Halal untuk Kuatkan Pariwisata Halal

Fauzie dengan bangga menyatakan bahwa PT Kawasan Industri Wijayakusuma (KIW) mungkin telah menginjak usia yang tidak lagi bisa disebut sebagai perusahaan muda, namun, mereka telah tumbuh dan berkembang menjadi pemimpin yang diakui dalam industri ini. Dengan sejarah yang panjang dan prestasi yang mengesankan, mereka mengambil kesempatan merayakan pencapaian tersebut saat merayakan 25 tahun KIW.

Selama tiga puluh lima tahun perjalanan perusahaan ini, KIW telah membuktikan diri sebagai destinasi terbaik untuk investasi yang lebih baik. Semangat yang diusung oleh moto “The best location for better investment” adalah cerminan dari dedikasi KIW dalam memberikan lingkungan yang optimal bagi para investor.

Namun, perjalanan KIW tidak berhenti di situ. Mereka terus mengembangkan dan mengdiversifikasi bisnis mereka untuk mencapai pertumbuhan yang lebih besar dan berkelanjutan. Salah satu langkah strategis yang mereka ambil adalah melalui anak perusahaan mereka, PT Putra Wijayakusuma Sakti (PWS). Dengan memperluas cakupan bisnis melalui PWS, KIW merencanakan untuk menggali potensi baru dan menciptakan peluang di berbagai sektor industri yang berbeda.

Selain itu, KIW juga berkomitmen untuk melakukan ekstensifikasi melalui PT Kawasan Industri Terpadu Batang (KITB). KITB memiliki lahan yang luas, mencapai 4.300 hektar, dan diakui sebagai Proyek Strategis Nasional (PSN). Dengan langkah ini, KIW berupaya untuk mengembangkan kawasan industri mereka, menciptakan infrastruktur yang lebih baik, dan memberikan lebih banyak peluang bagi berbagai industri untuk tumbuh dan berkembang.

Baca Juga: AIS Forum Wujudkan Solusi Masa Depan Laut Berkelanjutan

Fauzie menegaskan bahwa KIW tidak hanya fokus pada ekspansi bisnis, tetapi juga pada memperkuat dasar perusahaan mereka. Hal ini mencakup peningkatan pendapatan berulang, yang menjadi dasar yang kuat untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para investor. Dengan berfokus pada aspek-aspek fundamental ini, KIW bertujuan untuk memberikan lingkungan yang stabil dan menguntungkan bagi semua pemangku kepentingan, sehingga memperkuat posisi mereka sebagai salah satu destinasi investasi terbaik di dunia industri.

“Dengan kerjasama dari seluruh pemangku kepentingan dan tenant, KIW bertekad untuk terus tumbuh bersama (Grow Together),” tegas Fauzie.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *