Konsep Unik Dari Rahajeng Colour Run, Berlari Mengejar Senja
Rahajeng Widyaswari Tjahjo Kumolo memulai start Rahajeng Sunset Colour Run

Konsep Unik Dari Rahajeng Colour Run, Berlari Mengejar Senja

SEMARANG (Pojokjateng.com) – Rahajeng Sunset Colour Run 2023 mengadakan kegiatan lari bersama Drg. Rahajeng Widyaswari Tjahjo Kumolo, Sabtu, (14/10). Kegiatan ini mengusung konsep “Berlari Menuju Kemenangan” sebagai tema utamanya, dan ini tercermin dalam berbagai aspek penyelenggaraan kegiatan tersebut.

Rahajeng Sunset Color Run mengadakan kegiatan ini dengan pesan untuk memberikan peluang bagi individu dan keluarga untuk berpartisipasi bersama dirangkai dalam “Keseragaman dan Keberangaman”. Ini adalah kesempatan yang sempurna untuk memperkuat ikatan sosial dengan generasi muda dan keluarga. Peserta dapat berlari bersama, berjalan bersama, dan bahkan saling memberikan dukungan satu sama lain.

Harga tiket yang ditawarkan dengan harga Rp. 30.000 serta para peserta mendapatkan free T-Shirt dan Goodie Bag.

Kegiatan yang diselenggarakan pada sore hari ini sangat menarik banyak perhatian masyarakat. Suasana  pemandangan matahari terbenam yang memukau sore hari yang sejuk dengan alunan ombak dari Pantai Marina pun juga mengiringi start para pelari untuk berusaha keras mendapatkan medali, bagi 100 peserta pertama mendapatkan apresiasi medali resmidari Rahajeng Sunset Colour Run 2023. Hal tersebut membuat pengalaman yang memotivasi dan menginspirasi peserta untuk terus melangkah menuju kesehatan dan keberhasilan.

“Konsep yang unik ini kami rangkai di sore hari karena agar setelah semua peserta finish lari bisa menikmati konser senja hingga menikmati konser di malam hari” ujar Rahajeng kepada PojokJateng.com.

Tidak hanya medali yang dapat menyita perhatian peserta, namun juga banyak berbagai hadian, doorprize yang berupa HP, TV, Mesin Cuci, Kompor, Blender dan hadiah utama yaitu Sepeda. Kegiatan ini juga menciptakan kesempatan bagi peserta untuk berkontribusi pada tujuan yang lebih besar. Sebagian dari hasil pendaftaran akan disumbangkan untuk amal dan program kesehatan masyarakat, sehingga peserta dapat merasa bahwa mereka berpartisipasi dalam sesuatu yang lebih besar.

Donasi yang sudah terkumpul diserahkan untuk kemanusiaan kepada BAZNAS Kota Semarang senilai Rp28.230.000 dari donasi tersebut sangat diharapkan untuk bisa dipakai untuk hal-hal bermanfaat dan semestinya.

Pemberian donasi dari Rahajeng Sunset Colour Run kepada Baznas
Pemberian donasi dari Rahajeng Sunset Colour Run kepada Baznas

Namun, kegembiraan tidak berakhir di situ. “Rahajeng Sunset Color Run 2023” akan menjadi semakin meriah dengan beberapa penampilan istimewa yang menarik, termasuk penampilan dari DJ CilzSnow, DJ Sekutsep, dan Pertelon Koplo. Mereka akan memberikan hiburan yang tak terlupakan dengan musik spektakuler mereka kepada para peserta dan penonton.

Para peserta dan penonton acara ini merasa terkesan dengan penampilan yang tak terlupakan ini. DJ CilzSnow, DJ Sekutsep, dan Pertelon Koplo, mereka telah lama diakui sebagai pemain musik berbakat dan memberikan pengalaman hiburan yang spektakuler bagi semua yang hadir.

“Kombinasi yang sangat hebat, setelah lelah berlari kami semua bisa menikmati DJ yang menarik hati, hitung-hitung pendinginan setelah lari” ujar Jesicca.

Penampilan dari Guest Star di Rahajeng Sunset Colour Run
Penampilan dari Guest Star di Rahajeng Sunset Colour Run

Acara yang telah berjalan sangat meriah dan megah ini di pandu oleh MC kondyang Cindykcindy dan Lord Ayip, terlebih lagi terdapat bumbu yang menarik karena di tengah-tengah acara mereka dapat bermain dan menikmati bubuk warna-warni yang ditaburan.

Bagikan:

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *