Jims Wong, Alumni The Voice Indonesia, Luncurkan Single Terbaru Berjudul “Sungguh”

SEMARANG (Pojokjateng.com) – penyanyi, penulis lagu, dan jebolan The Voice Indonesia 2016, Jims Wong, kembali ke dunia musik dengan single terbarunya yang berjudul “Sungguh”. Ini merupakan single pertamanya untuk tahun 2024 setelah merilis “Do You Love Me” tahun sebelumnya. Hal ini disampaikan melalui rilis tertulis oleh Jims Wong, Selasa (2/4).

Dalam “Sungguh”, Jims Wong menampilkan gaya akustik yang dipadukan dengan teriakan dalam nyanyiannya, mencerminkan tema lagu yang menggambarkan rasa sakit.  Menurut Jms Wong, lagu ini bercerita tentang perasaan yang terpendam dalam hubungan yang mungkin tidak cocol sejak awal, namun dipertahankan hingga akhirnya menimbulkan rasa sakit yang tak tertahankan.

“kisah lagu ini tentang perasaan yang sudah lama terpendam, mungkin dari awal hubungan kalian tidak merasa nyaman tapi masih dipaksakan, lalu setelah melaluinya, kalian mulai terasa pahit, mengecewakan, bahkan manis. Itu hanya sebagai dari ingatan anda”, ungkap Jims Wong  menjelaskan kisah dibalik “Sungguh” ini.

Sebagai seorang arranger, komposer dan musisi, Jims Wong mampu manafsirkan cerita-cerita yang didengarnya dari teman-temannya. Dalam penggarapan lagu, ia dibantu oleh Richard Benhard sebagai produser dan berkontribusi dalam proses mixing dan mastering.

“Saking lamanya memendam pahitnya, akhirnya mulai muncul rasa sakit secara perlahan hingga rasa sakit itu akhirnya tidak tertahankan. Kisah ini berujung pada mereka yang akhirnya menerima kenyataan bahwa memang rasa kecewa ini sudah cukup dan akhirnya mereka bicarakan,” lanjutnya

Jims Wong berharap single ini bisa menjadi penghiburan bagi mereka yang sedang kecewa dan membantu mereka mengatasi  rasa sakitnya. Selain itu, ia juga berharap lagu ini dapat dicintai oleh para pecinta musik tanah air ketika mendengarkan kisah nyata para penyanyi dan musisi.

Single terbaru Jims Wong, “Sungguh”, telah tersedia di berbagai platform digital di Indonesia.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *