Artwork Hey You, Gentle Bones
Artwork Hey You, Gentle Bones

Gentle Bones Menyajikan Tema Cinta dan Risiko Melalui Single Terbaru “Hey You”

SEMARANG (Pojokjateng.com) – Joel Tan, yang lebih dikenal dengan nama Gentle Bones, adalah seorang artis yang lahir dan besar di bawah terik matahari Singapura merilis single berjudul “Hey You”. Ia telah mencapai puncak ketenaran sebagai salah satu artis regional papan atas di Asia, dengan reputasi yang telah menciptakan gelombang di seluruh dunia melalui penampilan live-nya yang memukau, konser-konser solonya yang selalu sold out, dan kehadirannya dalam festival-festival musik di berbagai penjuru dunia, seperti Korea Selatan, London, Hong Kong, Indonesia, dan Malaysia. Saat ini, prestasinya semakin mengilhami karena ia telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Warner Music Asia, menjadikan Gentle Bones sebagai artis rekaman berbahasa Inggris pertama yang mampu mengadakan dua konser yang laris di The Esplanade Concert Hall, sebuah prestasi yang sangat membanggakan.

Pada tahun 2016, prestasi luar biasa Gentle Bones meraih pengakuan ketika ia termasuk dalam daftar Forbes ’30 under 30′ dalam kategori hiburan. Salah satu lagunya yang berjudul “I Wouldn’t Know Any Better Than You” berhasil mengumpulkan lebih dari 20 juta kali diputar di platform musik Spotify hanya dalam setahun setelah dirilis, menjadikannya salah satu dari tiga artis Singapura yang paling sering diputar di Spotify pada akhir tahun 2019, bersanding dengan nama-nama besar seperti JJ Lin, Tanya Chua, dan Stefanie Sun. Dengan hampir 1,7 juta pendengar bulanan, Gentle Bones tidak hanya meraih sukses di Singapura, tetapi juga menjadi salah satu bintang musik yang paling sering didengarkan di Asia.

Baca juga: Pepita Lukis Perasaan Kasmaran Melalui Rilis Single ‘Island Sun’

Pada bulan April 2022, Gentle Bones merilis album debut edisi terbatas yang sangat dinantikan. Album self-titled ini memuat 12 lagu asli dan kolaborasi dengan sejumlah artis terkenal lainnya, termasuk JJ Lin, Tay Kewei, Karencici, Julia Wu, Clara Benin, dan Gamaliél. Album ini menjelajahi tema-tema tentang pemberdayaan diri dan penghargaan terhadap orang-orang di sekitar kita, sementara lagu-lagu pop yang dimuat di dalamnya menggambarkan suara baru Gentle Bones yang segar. Dengan bergabungnya Gentle Bones dengan Warner Music Asia, ia berencana untuk terus membangun mereknya secara regional dan global dengan merilis lagu-lagu yang semakin bermakna dan menular.

“Hey You,” merupakan single terbaru dari Gentle Bones, merupakan sebuah lagu yang ceria yang benar-benar mencerminkan momen-momen spontan dan kesempatan dalam dunia cinta. Seakan seperti sinar matahari terang dalam era cinta digital, lagu ini menceritakan tentang pertemuan pertama dengan seseorang, dengan lirik seperti “Hey you, Chilling over there, I should say I’ve met you, oh do you, Do you remember where.” Lagu ini membawa kita pada pengalaman keindahan pertemuan dan romantisme yang manis.

Baca juga: Resmi ! Grup Electronic Cheat Codes , Melepas Album Country Pertama Mereka Berjudul One Night In Nashville

Cerita cinta yang tumbuh dalam “Hey You” akan berlanjut dalam video musik yang dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 3 November. Dengan visual yang ceria, menghibur, dan agak unik, lagu yang enak ini mengingatkan kita bahwa cinta, meskipun kadang tak terduga, adalah petualangan yang patut dikejar, cocok bagi mereka yang siap mengambil langkah besar dalam urusan hati. Dengan melodi-melodi yang selalu menghantui di pikiran, Gentle Bones pastinya akan semakin meningkatkan rasa penasaran kita dengan album barunya yang akan segera dirilis tahun ini, berjudul “Same Same.” “Hey You” sudah bisa dinikmati di berbagai platform musik terkemuka.

Music Credit

Track Title : Hey You
Performed By : Gentle Bones
Produced By : Same Same
Composer, Lyric : Joel Tan, Blake Mares,  Robert Cohen
Mastering  Engineer : Noah McCorkle, Katie Harvey
Label : Asiatic Records Release, Warner Music Regional Asia,  Warner Music Singapore.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *