Huawei Resmikan HUAWEI Health Lab Baru di Helsinki, Finlandia
Huawei Resmikan HUAWEI Health Lab Baru di Helsinki, Finlandia

Huawei Resmikan HUAWEI Health Lab Baru di Helsinki, Finlandia

JAKARTA (Pojokjateng.com) Huawei baru-baru ini meresmikan HUAWEI Health Lab terbarunya di Helsinki,, sebagai langkah nyata dalam komitmen perusahaan terhadap penelitian dalam bidang kesehatan dan kebugaran. Laboratorium canggih ini memiliki luas hampir 1000 meter persegi dan dilengkapi dengan peralatan pengujian terkini, serta fasilitas olahraga kelas dunia yang mencakup lebih dari 20 jenis aktivitas fisik.

Open Gym Area, Lab Kebugaran Helsinsky

Laboratorium ini bukan hanya sebuah lokasi penelitian biasa, tetapi juga merupakan platform utama untuk eksplorasi dan inovasi di sektor kesehatan dan kebugaran Huawei. Dengan perhatian khusus pada menciptakan situasi olahraga sehari-hari yang mencakup lebih dari 20 jenis olahraga yang berbeda, laboratorium ini mampu melacak lebih dari 200 indikator fisiologis dan biomekanik yang relevan. Lima area pengujian utama yang mencakup kolam arus berlawanan, simulator ski, treadmill multi-fungsi, treadmill berinstrumen, dan area gym terbuka dengan berbagai latihan kardiovaskular, menciptakan lingkungan penelitian yang komprehensif.

Baca juga: Keunggulan HUAWEI MatePad 11 PaperMatte & Promo HUAWEI WATCH GT 4 41mm Black Edition

Pentingnya penelitian ini diperlihatkan melalui penggunaan HUAWEI WATCH GT 4, sebuah teknologi pemantauan kesehatan dan kebugaran terkemuka, dalam berbagai uji penelitian di laboratorium ini. HUAWEI WATCH GT 4 tidak hanya mampu mengukur data fisiologis pengguna secara akurat, seperti kemampuan berlari, tetapi juga mampu merekam dan menganalisis data latihan. Dengan kemampuan memberikan saran latihan dan rencana latihan yang dipersonalisasi, Huawei berupaya aktif membantu pengguna menjalani gaya hidup yang lebih sehat dan terinformasi secara ilmiah.

Area Multifungsional Treadmill Wheellchair Cycling
Area Multifungsional Treadmill Wheellchair Cycling

Selain itu, HUAWEI WATCH GT 4 juga digunakan untuk mengevaluasi kapasitas kardiopulmoner manusia, yang dikenal sebagai volume O2 maksimum. Hal ini memungkinkan para peneliti untuk menilai kinerja olahraga dengan lebih akurat, dengan harapan dapat meningkatkan tingkat keamanan dalam berolahraga.

Baca juga: Baperlitbang Kendal Launching Aplikasi Sikrenova

Huawei menjunjung tinggi prinsip privasi dan keamanan data, terutama dalam perangkat wearable-nya. Meskipun mereka bekerja sama dengan mitra di ekosistem Layanan Kesehatan dan Olahraga, Huawei telah memastikan bahwa setiap langkah dalam proses penelitian, termasuk pengumpulan data, otorisasi, transmisi, dan penyimpanan data, sepenuhnya mematuhi standar ketat privasi dan keamanan.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *