“3 New Words” Lullaboy Sampaikan Surat Cinta Melalui Melodi Terbaru

Semarang (Pojokjateng.com) – Lullaboy, penyanyi dan penulis lagu yang lahir di Amerika dan besar di Singapura serta memiliki keturunan Indonesia – Tionghoa, kembali dengan single terbarunya yang merangkul identitas etnisnya. Melalui lagu baru bertajuk “3 New Words”, Lullaboy menunjukkan kepekaannya terhadap budaya Indonesia dengan mengungkapkan lirik dalam bahasa Indonesia untuk pertama kalinya dalam karirnya.

Dalam single terbarunya, Lullaboy kembali mengangkat identitas etniknya dengan menggunakan bahasa Indonesia, menunjukkan kedekatannya dengan budaya Indonesia – Singapura. Setelah merilis empat singel sebelumnya yang sukses di bawah label RedRecords, ia kembali dengan “3 New words” untuk memikat hati pendengar dengan kelembutan dan intim yang diperbarui.

Meskipun karya sebelumnya mayoritas dalam bahasa Inggris, “3 New words” menjadi langkah baru bagi Lullaboy karena merupakan kali pertama ia menggunakan bahasa Indonesia dalam karyanya. Hal ini menghadirkan kebahagiaan tersendiri bagi pendengar dan penggemarnya, tidak hanya di Indonesia tetapi juga di Malaysia.

Lirik “aku cinta kamu” pada bagian chorus lagu ini menarik perhatian para pendengar dan penggemar sehingga menimbulkan emosi yang mendalam. Proses penulisan lagunya natural dan penuh emosi, memanfaatkan ciri khas musik pop balada Indonesia dan memadukannya dengan kepribadian musik Lullaboy yang unik.

Ditulis di Amerika dan direkam di Singapura, “3 New words” merupakan kolaborasi dari produser Jason Gelchen dan Robbie Say. Lagu ini diproduksi dengan nuansa kekinian yang lembut merangkul pendengarnya, didukung dengan melodi gitar akustik yang romantis dan harmoni yang indah.

Lullaboy, juga dikenal sebagai Bernard Dunata, telah memperkuat posisinya sebagai salah satu musisi Asia yang menjanjikan. Dengan fanbase yang terus berkembang dan prestasi di berbagai festival musik Internasional, Lullaboy berencana untuk terus mengukir prestasi dalam industri musik Asia di tahun yang mendatang.

Sebagai artis dengan lenih dari 100 juta streaming, Lullaboy terus meraih banyak kesuksesan di industri musik Asia. Dengan basis penggemar yang semakin besar dan kesuksesan di festival musik internasioanl, ia mengukuhkan dirinya sebagai salah satu bintang besar berikutnya di Asia. Dengan debutnya di RedRecords, ia telah membuktikan kemampuannya untuk sukses dan berencana untuk terus mewakilli musik Asia di kancah internasioanl selama bertahun-tahun yang akan datang.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *