Artwork - Semenjak Ada Kamu, Hanif MZ
Artwork - Semenjak Ada Kamu, Hanif MZ

Single Terbaru Hanif MZ “Semenjak Ada Kamu” Hadirkan Nostalgia Cinta Pertama

Hanif MZ, penyanyi muda berbakat asal Pemalang, kembali memukau penggemarnya dengan merilis single terbarunya yang berjudul “Semenjak Ada Kamu.” Setelah sukses merilis dua single sebelumnya, “Terimakasih Cinta” dan “Dirimu Satu,” Hanif kini hadir dengan karya ketiganya yang memukau.

Dalam single terbarunya ini, Hanif MZ menghadirkan sebuah nuansa yang berbeda dari karya-karya sebelumnya. “Semenjak Ada Kamu” memiliki gubahan melodi yang mendalam, lirik yang menyentuh hati, dan ciri khas Hanif yang membuat lagu ini cocok untuk menggambarkan perasaan nostalgia dan kesedihan.

Hanif Muthi Zuhair, lahir pada tanggal 18 November 2000 di Pemalang, memulai perjalanan karirnya sebagai musisi setelah namanya melejit di salah satu media sosial ternama di Indonesia. Ketertarikannya pada dunia musik dimulai sejak duduk di bangku SD, dan ia aktif tampil di berbagai panggung sejak berada di kelas 12 SMA. Baginya, musik adalah suatu kebutuhan dalam hidupnya, bahkan musik bagaikan nafas yang tak terpisahkan dari eksistensinya.

Baca Juga: Pijar Park dan Destinasi Wisata Lainnya di Kudus Semakin Dikenal oleh Wisatawan Asing

Hanif adalah seorang pencinta musik pop yang konsisten mengusung genre ini dalam karya-karyanya. Ini terlihat dari ketiga single yang telah ia rilis. Gubahan melodi, aransemen musik, dan lirik yang familiar dalam lagu-lagu Hanif memberikan sentuhan pop yang kuat. Dalam menggambarkan harapannya terhadap karya musiknya,

“Harapan saya, para penonton bisa menikmati musik yang saya bawakan sambil melepaskan hiruk pikuk kesibukan.” ujar Hanif

Dalam single keduanya yang berjudul “Dirimu Satu,” Hanif memberikan nuansa kebahagiaan dan ceria yang khas bagi anak muda dengan tempo yang cepat dan lirik yang penuh semangat. Namun, dalam “Semenjak Ada Kamu,” Hanif menghadirkan sentuhan yang berbeda. Lagu ini mengangkat tema cinta pertama yang telah berlalu, menciptakan rasa nostalgia dan sedih yang mendalam.

Baca Juga: Pemprov Jateng Tingkatkan Wisata Ramah Muslim, Bidik Tamu Mancanegara

Lirik yang ditulis oleh Hanif dalam lagu ini mengajak pendengar untuk mengenang perasaan mereka terhadap cinta pertama yang pernah mereka rasakan. Hanif menceritakan bagaimana cinta pertamanya memengaruhi hidupnya secara positif, tetapi setelah cinta pertama itu pergi, ia merasa kehilangan kepercayaan diri dan ketakutan. Lagu ini, jika didengarkan dan diinterpretasikan dengan seksama, juga bisa menggambarkan pentingnya menghargai kehadiran seseorang dalam hidup kita dan rasa penyesalan ketika mencintai seseorang yang mungkin bukan yang tepat.

Single terbaru Hanif, “Semenjak Ada Kamu,” sudah resmi dirilis dan dapat dinikmati melalui layanan musik digital favorit, seperti Spotify, YouTube, Deezer, dan Apple Music. Dengarkan lagunya dan rasakan kekuatan magis cinta pertama yang disampaikan dengan penuh emosi oleh Hanif MZ.

Judul Lagu: “Semenjak Ada Kamu”
Penyanyi: Hanif MZ
Pencipta Lagu dan Lirik: Hanif M.Z
Produser dan Aransemen Musik: Rizki Maulana Hidayat
Pencampuran (Mixing) oleh: Rizki Maulana Hidayat
Pemasteran (Mastering) oleh: Stevano
Desain Artwork oleh: Jepipou
Fotografi oleh: Naka
Label dan Distribusi oleh: Afterwork Record

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *