Artwork - Save Me, Stereocase
Artwork - Save Me, Stereocase

Stereocase Rilis Lagu “Save Me” Setelah Hiatus Tahun 2019

SEMARANG (Pojokjateng.com) – Stereocase, sebuah band yang terdiri dari Fadli Rezasyah, Iqif, dan Richard Emanuel, akhirnya membuat comeback dengan merilis single terbaru berjudul “Save Me” setelah mengambil istirahat pada tahun 2019. Istirahat yang mereka ambil pada tahun tersebut ternyata telah memberi dorongan signifikan pada kreativitas masing-masing anggota, dan hasilnya terasa jelas dalam single “Save Me” ini. Single tersebut bukan hanya menjadi pembuka dari album baru mereka yang akan diluncurkan pada bulan Maret 2024 dengan judul “2.3,” tetapi juga menjadi manifestasi yang kuat dari rasa kerentanan, kerapuhan, dan harapan untuk mengatasi situasi sulit.

Richard Emanuel, salah satu anggota dari grup musik tersebut, menjelaskan bahwa lagu ini menggambarkan perasaan rentan dan tidak pasti, sambil memberikan harapan untuk melampaui masa-masa sulit dalam kehidupan. Sementara itu, Iqif menambahkan harapannya agar pendengar bisa merasakan koneksi pribadi mereka saat mereka menghadapi masa lalu, mencari keselamatan, dan menghargai pentingnya dukungan saat menghadapi masa-masa sulit. Lagu ini juga mencerminkan komitmen Stereocase terhadap keaslian dalam perjalanan pencarian jati diri dan ekspresi seni, serta pemahaman akan pentingnya empati terhadap sesama.

“Single ini menampilkan rasa kerentanan dan kerapuhan, serta harapan untuk bisa bangkit dari kondisi terpuruk,” ungkap Richard Emanuel.

“Kami ingin mengajak pendengar kami untuk terkoneksi lewat pengalaman pribadi mereka dalam pergulatan dengan masa lalu, pencarian penebusan, hingga pentingnya akan sosok yang dapat menemani di masa-masa gelap kehidupan tersebut,” lanjut Iqif.

Baca juga: Meiska dan Tohpati Merilis Lagu “Kembali” yang Mengajak untuk Menghargai Waktu Bersama

Selain mengeluarkan lagu “Save Me,” Stereocase telah dengan teliti merencanakan untuk meluncurkan album terbaru yang diberi judul “2.3,” yang akan menjadi tersedia untuk para penggemar pada bulan Maret 2024. Saat menuju tanggal perilisan album ini, grup musik ini akan merilis satu lagu setiap bulan dengan video musik yang saling terhubung, membentuk sebuah narasi yang utuh. Fadli Rezasyah, salah satu anggota band, menjelaskan bahwa angka 2.3 bukan hanya sekadar judul, melainkan mencerminkan perjalanan bertahap dalam menerima diri sendiri. Dia melanjutkan dengan menyatakan bahwa album ini menjadi simbol pertumbuhan, evolusi, dan perjuangan yang mereka alami dalam perjalanan hidup, menjadi pengalaman berharga yang penuh pembelajaran.

 “Angka 2.3 bukan hanya sebuah judul belaka, melainkan mencerminkan proses bertahap dalam menerima diri sendiri.” ungkap Fadli

 “Album ini menjadi simbol pertumbuhan, evolusi, dan tantangan yang kami hadapi dalam perjalanan kehidupan, dan menjadi pengalaman pembelajaran yang berharga.” lanjut Fadli

 

Baca juga: Sheila Purnama Merilis Single Tak Terikat ; Kisahkan Akhir Perjalanan Cinta Yang Tak Berkahir Indah

Untuk merayakan perilisan single “Save Me,” Stereocase telah mengadakan sesi pendengaran dan pertunjukan akustik yang berlangsung pada tanggal 26 Oktober di Kios Ojo Keos. Lebih jauh lagi, mereka merencanakan sebuah perayaan besar dalam bentuk Album Release dan Live Performance Showcase di IFI Jakarta pada tanggal 19 Maret 2024, yang juga akan menjadi perayaan ulang tahun ke-15 Stereocase. Dengan harapan bahwa single “Save Me” akan meraih sambutan positif dari para penggemar musik Stereocase dan memberikan kepuasan terhadap kerinduan mereka akan karya-karya grup ini.

Track Title  : Save Me
Performed By  : Stereocase
Written & Composed by  : Fadli Rezasyah & Iqif
Lyrics by : Fadli Rezasyah
Produced by : Iqif, Fadli Rezasyah & Richard Emanuel
All lead vocals recorded by : Fadli Rezasyah
All Drums recorded by  : Iqif
All Keyboards recorded by  : Iqif & Fadli Rezasyah
Guitars recorded by : Richard Emanuel
Bass recorded by  : Gh0st .1nc
All Background vocals recorded by : Fadli Rezasyah, Iqif & Richard Emanuel
Special Guest Vocal by : Azizah Hanum
Mixed and Mastered by  : Dimas Pradipta – Sum It! Studio
Artwork by : Fadli Rezasyah
Photoshoot by : Ricko Sandy

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *