Horduk Debut Singel “Hiatus” Dengan Nuansa Rock yang Mengharukan

SEMARANG (Pojokjateng.com) – Dalam atmosfer bulan suci Ramadhan ini, Horduk mempersembahkan karya perdana mereka kepada para penggemar musik Indonesia. Single perdana berjudul “Hiatus” merupakan hasil karya yang mengalun dari jantung kreativitas Ade Ramadhan, yang juga bertindak sebagai produser lagu ini, dirilis pada Sabtu (29/3).

Dengan aransemen yang menggigit dari Ade Ramadhan, “Hiatus” hadir sebagai jembatan menuju album perdana Horduk yang penuh antusiasme. Lagu ini membawa nuasa Rock yang kuat dengan tema tentang pengharapan dan kekokohan hati, mengisahkan kisah hubungan asmara yang sedang mengalami jeda tanpa kepastian waktu. Di tengah gejolak perasaan rindu yang tak terucap, “Hiatus” menjadi sarana untuk menyuarakan ketaguhan hati dalam menyikapi cinta.

“Oleh karena itu, harapannya, melalui lagu ini dapat menjadi perantara untuk menyampaikan gejolak rasa rindu itu, “ungkap Ade Ramadhan sebagai pencipta lagu.

Dengan lirik yang  lugas namun penuh makna, “Hiatus” dipilih sebagai wajah terdepan dari album Horduk yang akan datang. Lagu ini juga menjadi perkenalan awal terhadap konsep dan warna musik yang ingin disampaikan oleh Horduk kepada penikmat musik Indonesia.

Per tanggal 29 Maret 2024, “Hiatus” telah dirilis di berbagai radio dan platfrom musik digital di seluruh Indonesia. Sementara itu, para penggemar dapat menantikan lebih banyak kreasi kreatif dan Horduk, termasuk video lirik, video lirik, video musik, dan dokumenter tentang pembuatan lagu “Hiatus”.

Dengan “Hiatus”, Horduk siap menemani perjalanan musik anda dengan kisah-kisah yang menyentuh dan penuh bersemangat. Jangan lewatkan momen bersejarah industri musik indonesia.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *