Sambut Berkah Ramadan, PWI Jateng Terima Bingkisan dari Kantor BRI Semarang

SEMARANG (Pojokjateng.com) – PWI Jawa Tengah mengadakan acara berbuka puasa bersama di Gedung Pers Jateng, Semarang, pada Rabu (27/3). Hal ini sebagai upaya untuk mempererat hubungan kebersamaan.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua PWI Jateng Amir Machmud NS beserta jajaran pengurus, Ketua Dewan Kehormatan Provinsi PWI Sri Mulyadi, pengurus IKWI, dan perwakilan Kantor BRI Regional Office (RO) Semarang.

Amir Machmud NS menjelaskan bahwa acara berbuka puasa bersama pengurus merupakan tradisi lama PWI Jateng untuk mempererat hubungan antarpengurus.

”Untuk kesekian kalinya pengurus dan IKWI berbuka bersama. Untuk kesekian kalinya pula Bidang Kesejahteraan Wartawan PWI bersama IKWI, telah melakukan berbagai agenda. Saya bersyukur, ini merupakan gambaran kekompakan keluarga besar PWI. Betapa kita selama kurun waktu mendekati 10 tahun telah menyatu dalam ikatan suka dan duka bersama,” tandas Amir.

Apresiasi pada BRI

Dia juga menyampaikan apresiasi kepada Kantor BRI RO Semarang atas kiriman paket bingkisan berisi sembako sebagai bentuk kerjasama antara PWI dan BRI. Penyerahan bingkisan diserahkan perwakilan BRI Semarang kepada Ketua PWI Jateng Amir Machmud NS didampingi Ketua IKWI Jateng Ummi Munawaroh.

”Ini keberkahan dalam Ramadan,bentuk merajut sinergitas PWI dengan BRI. Semoga bingkisan ini bisa bermanfaat bagi kami,” katanya.

Direktur Pembina BRI Regional Office Semarang, Agus Sudiarto, menjelaskan bahwa pembagian paket sembako pada bulan Ramadan merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahun melalui program CSR dengan tagline ‘Berbagi Bahagia Bersama BRI Group’.

Dijelaskannya, melalui program tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) BRI Peduli yang mengusung tema “Berbagi Bahagia Bersama BRI Group” itu BRI RO Semarang bersama anak perusahaan BRI di antaranya BRI Insurance, BRI Life, PNM, Pegadaian, BRI Danareksa Securitas, BRI Finance, Bank Raya juga telah membagikan 250 paket sembako kepada warga kurang mampu yang membutuhkan bantuan.

BRI RO Semarang bersama anak perusahaannya telah membagikan 250 paket sembako kepada warga kurang mampu, sebagai tahap pertama dari rencana 1.500 paket sembako yang akan dibagikan pada bulan Ramadan tersebut.

“Harapannya, melalui kegiatan ini masyarakat yang tinggal dekat dengan kantor BRI RO Semarang bisa merasakan kehadiran kami. Semoga bantuan ini bermanfaat dan menjadi berkah buat kita semua,” tambahnya.

Robi Priyadi, Vice President BRI RO Semarang, menambahkan bahwa selain kepada masyarakat sekitar kantor, bantuan sembako juga disalurkan kepada anak yatim piatu, panti asuhan, dan panti wreda di Kota Semarang.

“Selain kepada masyarakat sekitar kantor, kami juga menyantuni anak yatim piatu, panti asuhan, dan panti wreda,” tambahnya.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *