Penyanyi Fry, Hadirkan Single Terbaru “Retrograde” dalam Performance Live yang Memukau di YouTube

SEMARANG (Pojokjateng.com) – Penyanyi dan penulis lagu Yemima Frian atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Fry. Baru-baru ini menampilkan live single terbarunya yang bertajuk “Retrograde”. Pada Kamis (11/4/2024), Fry mengadopsi platfrom YouTube berkolaborasi dengan Maniasonic untuk memperkenalkan single yang akan dirilis tahun ini. Hal ini disampaikan melalui rilis tertuulis Maniasonic pada Selasa (7/5).

“Retrograde” mengisahkan dinamika hubungan yang tidak menentu, yang terkadang terasa seperti kisah berjalan mundur dan bukannya bergerak maju. Dalam astrologi, “Retrograde” mengacu pada pergerakan planet yang tampak terbalik dari sudut pandang Bumi, sehingga menciptakan penghalang komunikasi. Dalam lagu ini, Fry menyatakan keinginannya untuk beristirahat sejenak sebelum keadaan menjadi lebih buruk.

Penampilan teaser menampilkan Fry sebagai vokalis utama, didukung oleh tabitha Atmodjo dan Sekar Astiari dari maniasonic, serta Gilang Gideon.
Alasan maniasonic, menetapkan untuk menampilkan versi live dari lagu ini untuk menampilkan sisi energik Fry. Sebagaii seniman, dengan tetap mempertahankan keunikan dan dinamisme karya Fry.

Fry, juga dikenal sebagai pekerja purna waktu yang berasal dari Jakarta yang menyalurkan kreativitasnya dalam menulis musik di waktu luangnya. Terinspirasi oleh musik R&B dan soul, Fry menciptakan lirik dari pengalaman hidupnya sehari-hari.
fry. telah merilis beberapa lagu, salah satunya rilisan terakhir berjudul “Loop” yang sukses meraih sebanyak 12k listeners hingga saat ini, berharap melewati teaser lagu dan lagu lainnya yang mendatang untuk menyampaikan kisah dan percintaan hidup fry. dapat menjadi relatable untuk pendengar-pendengarnya.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *