Lalahuta Resmi Rilis Single Terbaru “Aku Bertahan”

SEMARANG (Pojokjateng.com) – Setelah memperkenalkan formasi baru dengan vokalis baru, Kevin Widaya, Lalahuta akhirnya rilis single terbaru mereka di tahun ini. Single terbaru mereka merupakan recycle dari lagu Rio Febrian yang sempat dirilis tahun 2008 yang berjudul ‘Aku Bertahan’. Tentunya single baru ini akan memiiki sentuhan baru ala Lalahuta yang pastinya familiar di telinga Sobahutha (Nama fans Lalahuta). Hal ini disampaikan melalui rilis tertulis pada Senin (27/5).

”Lagu ini dipilih karena merupakan salah satu lagu paling indah dan paling berkesan untuk saya pribadi,” ungkap Kevin Widaya.

“Dan ketika ada kesempatan untuk bisa membawakan lagu ini kembali, tanpa pikir 2 kali saya langsung mengiyakan ajakan Lalahuta,” lanjutnya.

Sosok Kevin Widaya yang saat ini menjadi vokalis Lalahuta memang pernah jadi bagian dari Lalahuta di awal karier mereka saat live dari cafe ke cafe.

Dalam proses pembuatannya, Lalahuta terlibat langsung dan juga turut serta mengajak Barsena Bestandhi sebagai vocal director sekaligus Backing Vocal dan juga Billy Ramdhani untuk proses Mixing & Mastering di CLM Studio.

‘Aku Bertahan’ versi Lalahuta akan menonjolkan sisi ballad dari lagu tersebut, namun tetap mempertahankan ciri khas Lalahuta yang dikenal oleh para penikmat musik Indonesia.  Dengan memberikan sentuhan baru diharapkan pengalaman mendengarkan ‘Aku Bertahan’ akan terasa berbeda namun tetap mempertahankan nuansa yang familiar. Single ini juga menjadi pembuka bagi Lalahuta untuk merilis mini album mereka yang akan datang. Meskipun mereka belum mau mengungkapkan tanggal rilisnya, mereka memastikan bahwa lagu-lagu dalam mini album tersebut akan sangat akrab bagi penikmat musik di Indonesia.

“Selamat menikmati ‘Aku Bertahan’ dari kami, semoga kalian semua berkenan untuk mendengarkan dan menikmati lagu ini dengan orang-orang tercinta kalian,” tutup Kevin. Single terbaru Lalahuta dengan formasi terbarunya yang berjudul ‘Aku Bertahan’ telah tersedia di seluruh digital streaming platform seluruh Indonesia.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *