Kolonel Laut Robby Edevaldo Resmi Dilantik Sebagai Komandan Pangkalan TNI AL Cilacap

CILACAP (Pojokjateng.com) – Kolonel Laut (P) Robby Edevaldo secara resmi telah dilantik sebagai Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal) Cilacap menggantikan Kolonel Laut (P) Bambang Subeno. Upacara serah terima jabatan yang meriah diselenggarakan di gedung Patra Graha Lomanis, Cilacap, pada Senin (11/4/2024).

Upacara tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh, termasuk Bupati Cilacap Awaluddin Muuri, Danrem 071 Wijayakusuma Kolonel Czi. Mohammad Andhy Kusuma, Ketua DPRD Kabupaten Cilacap Taufik Nurhidayat, dan sejumlah pejabat lainnya.

Kolonel Laut (P) Bambang Subeno, dalam pidato perpisahannya, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan selama masa tugasnya di Cilacap. Dia meyakini bahwa Lanal Cilacap akan terus berkembang di bawah kepemimpinan Kolonel Robby.

Dalam sambutan pertamanya sebagai Danlanal Cilacap, Kolonel Laut (P) Robby Edevaldo menyatakan bahwa menjadi Danlanal Cilacap adalah sebuah kehormatan baginya. Dia berharap dapat bekerja sama dengan semua pihak untuk membawa Lanal Cilacap ke tingkat yang lebih tinggi.

Penjabat Bupati Cilacap, Awaludin Muuri, mengucapkan terima kasih kepada Kolonel Bambang atas dedikasi dan kontribusinya yang luar biasa. Dia juga menyambut Kolonel Robby dengan harapan bahwa kepemimpinannya akan membawa inovasi dan kemajuan bagi Cilacap.

Muuri menyampaikan permohonan maaf kepada Kolonel Bambang jika ada hal yang kurang berkenan, sambil mengucapkan selamat atas pendidikan yang akan dijalani, semoga sukses selalu. Kepada Kolonel Laut (P) Robby Edevaldo, Muuri menyatakan selamat datang di Kabupaten Cilacap dan keyakinannya bahwa di bawah kepemimpinannya, Cilacap akan menjadi lebih baik lagi.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *