Hazelnut, Band Pop Alternatif Rilis Single Kedua “Resah”

SEMARANG (Pojokjateng.com) – Band Pop Alternatif asal Surabaya pada tahun 2013, Hazelnut mengeluarkan single kedua mereka berjudul ‘Resah”. Single pertama berjudul “Paksa” yang dirilis pada (14/02/2023)

Berawal dari kegiatan bermusik di dunia regular café, dunia event, hingga dunia wedding dan sekarang Hazelnut mewujudkan mimpi dengan memiliki karyanya sendiri.

“Resah” menceritakan tentang sebuah hubungan yang tak pasti, tak bisa menyatu, dan hubungan yang tak seharusnya terjadi. Sebuah hubungan dimana, mereka saling mencintai tetapi hubungan tersebut ada kisah dan rasa yang membuat mereka “Resah”.

Didalam lagu “Resah”, Hazelnut memberikan banyak sudut pandang yang cukup luas. Mulai dari problematika kisah percintaan yang dialami hampir semua orang. Seperti perbedaan agama, status sosial, cinta yang tidak direstui, perjodohan, dan sebagainya.

Lagu ini juga bercerita tentang dimana setiap pasangan tersebut mencoba untuk saling melepaskan tetapi sulit untuk menghadapi kenyataan yang ada.

Mencoba untuk bertahan tetapi hubungan ini tidak terjadi sehingga membuat ke”Resah”an dalam menjalani hubungan, dan pada akhirnya hanya ada satu cara yaitu bertahan, berharap suatu saat nanti hubungan mereka akan menjadi pasti dan abadi.

Dalam pembuatan single “Resah”, muncul ketika melakukan workshop dengan Music Producer Hazelnut sendiri yaitu Rezroll. Hazelnut berharap dengan rilisnya single kedua ini dapat menyampaikan rasa dan perasaan dari sebuah hubungan yang sering terjadi di kebanyakan orang.  Lagu “Resah” merupakan gambaran ke”Resah”an dalam menjalani hubungan yang rumit dan tidak pasti.

Lagu “Resah” dapat didengarkan di seluruh platform music digital seperti Spotify, Apple Music, Youtube Music, dan Tiktok Music.

 

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *