Destinasi Arung Jeram Seru Rainbow Rafting
Destinasi Arung Jeram Seru Rainbow Rafting

Pacu Adrenalin! Wisata Rainbow Rafting Pemalang Siap Temani Healing Kamu

PEMALANG (Pojokjateng.com) – Rainbow Rafting Pemalang adalah destinasi wisata alternatif yang sangat menarik untuk liburan Anda. Terletak di Desa Kecepit, Randudongkal, Kabupaten Pemalang, tempat ini menawarkan pengalaman destinasi arung jeram seru yang tak terlupakan di aliran sungai Comal yang deras. Selain itu, Rainbow Rafting Pemalang juga menyediakan fasilitas berkemah dan kegiatan outbound yang seru.

Saat Anda berkunjung ke sini, Anda akan disuguhi pemandangan alam yang indah dari hulu Sungai Comal. Wisata ini cocok bagi mereka yang mencari tantangan dan kegembiraan, karena destinasi arung jeram seru di Sungai Comal memiliki spot-spot menantang yang akan memacu adrenalin Anda.

Baca Juga: Silancur Highland Glamping, Destinsi Wisata dan Penginapan yang Dikelilingi Alam Pegunungan

Rainbow Rafting Pemalang menawarkan dua pilihan track arung jeram, yakni track 6 km dengan 18 jeram dan waktu tempuh sekitar 1,5 jam, serta track 9 km dengan 27 jeram yang memakan waktu sekitar 2 jam. Setiap perahu berkapasitas 7 orang, terdiri dari 5 pengunjung dan 2 pemandu. Pemandu akan memberikan instruksi dan arahan selama perjalanan, termasuk tempat-tempat istirahat di 3 km pertama.

Baca Juga: 5 Destinasi Wisata Alam yang Cocok untuk Liburan Anda di Purbalingga

Sebelum melanjutkan arung jeram, pengunjung harus melakukan persiapan dengan mengenakan perlengkapan seperti helm, pelampung, dan mendapatkan panduan dari pemandu. Ada juga sesi pemanasan untuk meregangkan otot-otot sebelum berangkat.

Fasilitas

Selain arung jeram, Rainbow Rafting Pemalang juga menyediakan fasilitas outbound, camping, dan paintball. Basecamp wisata ini dilengkapi dengan fasilitas yang memadai, termasuk area parkir, toilet, warung makanan, shower, dan kamar ganti.

Lokasi Wisata Rainbow Rafting

Lokasi Rainbow Rafting Pemalang terletak sekitar 38 km dari Alun-alun Pemalang dengan waktu tempuh sekitar 45 menit. Tempat ini buka dari pukul 08.00 hingga pukul 16.00 WIB dan berlokasi di Jalan Raya Randudongkal – Moga KM 5 No. 99, Desa Kecepit, Kecamatan Randudongkal, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah. Nikmati petualangan seru arung jeram dan berbagai kegiatan menarik lainnya di Rainbow Rafting Pemalang.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *