Tanah Samudera Rilis Single Perdana “Kutemani Kau Ada Disana”

SEMARANG (Pojokjateng.com) – Tanah Samudera, sebuah band pop baru dari Semarang yang bergerak secara independen, dibentuk oleh tiga mahasiswa Universitas Diponegoro: Muhammad Rifqi Albaihaqi (drum), Teguh Eka Budianto (vokal), dan Eryan Dwianturi Saputra (gitar). Mereka akan merilis single perdana berjudul “Kutemani Kau Ada Disana”, diproduseri oleh Muhammad Luthfi Adianto alias “Melon” atau “Cosmicburp”. Single ini akan tersedia di berbagai platform streaming seperti Spotify, iTunes, dan Deezer. Ini adalah proyek pertama Tanah Samudera yang akan dirilis ke seluruh media pada tahun 2024.

Lagu ini mencerminkan perasaan khawatir yang dialami banyak orang, terutama di akhir 2023. Menghadapi banyak kesulitan dalam kehidupan, beberapa merasa tidak punya pilihan selain menyerah. “Kutemani Kau Ada Disana” ingin memberikan dukungan kepada mereka yang sedang mengalami masa sulit, mengajak mereka untuk melepaskan beban dan menemukan kebahagiaan.

Dengan struktur lagu yang mudah didengar dan karakter vokal Teguh Eka yang khas, lagu ini menyampaikan pesan-pesan dengan jelas. Harapannya, single ini dapat membuka pintu bagi pendengar untuk menikmati karya-karya Tanah Samudera yang akan datang.

Tanah Samudera berharap dapat terus berkontribusi dalam kemajuan musik Indonesia melalui media-media lainnya. Mereka yakin bahwa karya ini akan menjadi semangat dan penghibur bagi pendengarnya, dan berharap untuk berbagi karya ini dengan semua orang.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *