Rindu dan Penyesalan Menyelimuti JESENN Dalam Balada yang Mendalam

SEMARANG (Pojokjateng.com) – Kisah personal yang menjelma menjadi universal kini terwujud dalam karya terbaru musisi muda Jakarta, JESENN. Dalam lagu terbarunnya bertajuk “ Bahagia ya kamu”. JESENN menyuguhkan perpaduan kompleks antara Rindu dan Penyesalan Menyelimuti JESENN Dalam Balada yang Mendalam nostalgia dan penyesalan, disampaikan melalui rilis tertulis oleh Sony Music, Senin (18/3).

Melalui berbagai platfrom streaming digital, “Bahagia Ya Kamu” menjadi tonggak sejarah baru bagi JESENN dalam memantapkan eksistensinya di dunia musik pop Tanah Air. Dalam lagu ini, JESENN menunjukkan sisi dirinya yang lebih mentah dan rentan, mengeksplorasi emosi yang mendalam, dirilis pada Jumat, (15/3).

Dengan durasi 3 menit dan 57 detik, lagu ini didominasi oleh sentuhan piano dan vokal yang jernih dari JESSEN, mencapai puncak emosionalnya di bait terakhir. Melaui dialog antara dirinya dan sosok masa lalu, JESENN melukiskan perasaan kegetiran, keengganan, dan akhirnya, keikhlasan.

Menurut JESENN, lagu “Bahagia Ya Kamu” terinspirasi dari luka di hatiku yang masih segar. Proses penulisannya dimulai hanya seminggu setelah JESENN putus dengan pasanganya dan melalui lagu ini, ia mencoba merangkai cerita bermakna dari pengalaman pribadinya.

Melalui kolaborasi dengan produser musik Dimas Wibisana dan vocal director Barsena Bestandhi, JESENN berhasil menghadirkan kisah yang autentik dan menggugah. Meskipun berakar dari pengalaman pribadi, JESENN mampu menyampaikan pesan yang dapat dirasakan oleh banyak orang.

“Pertama, aku merasa aku sebaiknya menulis lagu ini sendirian karena aku yang paling mengetahui apa yang terjadi dan apa yang aku rasakan di balik lagu ini,” lanjut JESENN.

“Kedua, aku ingin menyampaikan sebuah pesan bagi dia yang menjadi inspirasi lagu ini. Aku berharap, entah sengaja atau tidak sengaja, dia bisa mendengarkan lagu ini dan memahami pesan yang hendak aku sampaikan kepadanya.”

“Bahagia Ya Kamu” bukan hanya sebuah pencapaian baru bagi JESENN sebagai seorang musisi tetapi juga merupakan momen penting dalam perjalanannya berkembang sebagai seorang seniman.

Dengan lagu ini, JESENN ingin berkembang lebih jauh, baik secara pribadi maupun profesional.

Bagi penggemar musik, “Bahagia Ya Kamu” JESENN kini tersedia di berbagai platfrom streaming digital. JESENN yang sebelumnya dikenal sebagai anggota grup pop pasto kini tampil menonjol sebagai artis solo dengan menonjolkan warna musiknya yang unik dan penuh makna.

JESENN, lahir dengan nama asli Jason Gunawan pada 28 Oktober 1998, adalah seorang musisi yang dikenal karena karyanya yang romantis, emosional, dan spiritual. Setelah merilis album perdana “JILID 1” pada Februari 2022, JESENN terus berkembang sebagai solois dengan karya-karya yang memukau di bawah naungan Sony Music Entertainment Indonesia

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *