Album Artwork, Gentle Bones - Same Same
Album Artwork, Gentle Bones - Same Same

Gentle Bones Rilis Album Kedua ‘Same Same’ Dengan Lagu Unggulan ‘Tonight Just Got Better’

SEMARANG (Pojokjateng.com) – Seniman berbakat asal Singapura, Gentle Bones, bersiap untuk kembali membuat gebrakan di panggung musik global dengan album keduanya yang sangat dinanti-nantikan, ‘Same Same’, yang menampilkan lagu andalannya ‘Tonight Just Got Better’. Dengan keindahan melodi dan kedalaman lirik, kumpulan lagu luar biasa ini membawa pendengar dalam perjalanan emosional melalui nuansa cinta, penemuan diri, dan pengalaman manusia.

Dirilis dengan cepat setelah singel terbarunya ‘Hey You’, yang telah masuk tangga lagu regional, ‘Same Same’ mencakup dua lagu baru, termasuk lagu unggulan ‘Tonight Just Got Better’ dan ‘Better Off Alone’. ‘Tonight Just Got Better’ membuka tirai dengan eksplorasi intim tentang cinta dan hasrat yang baru ditemukan. Lagu ini meresap ke dalam intensitas emosi, menyajikan narasi puisi dari hubungan yang penuh gairah. Dengan bait-bait yang menawan dan refrein yang mudah diingat, lagu ini indah menggambarkan keindahan cinta dan momen bersama yang mengikat dua jiwa. ‘Better Off Alone’ menggali kompleksitas hubungan dan menyadari bahwa terkadang berpisah merupakan tindakan terbaik. Gaya melodi khas Gentle Bones dan lirik introspektifnya bersinar, menyajikan oda tulus untuk nuansa cinta dan pertumbuhan pribadi.

Baca juga: The Chasmala Rilis Single Perdana Ceritakan Latar Belakang dan Sepenggal Cerita tentang “Pria Idaman”

Dimulai dengan lagu tentang cinta pada pandangan pertama yang ia gambarkan sebagai “kalimat rayuan terpendek yang bisa saya pikirkan yang tiba-tiba menjadi lagu” [Hey You], dan diakhiri dengan “Bahkan ketika saya sedih, saya tahu hanya kebahagiaan yang datang setelahnya, Tidak bisa memiliki puncak tanpa lembah” [Those Days], musik Gentle Bones ditandai oleh campuran pop indie, folk, dan elemen-elemen elektronik, menciptakan suara yang unik dan segera dikenali secara global. ‘Same Same’ berjanji menjadi bukti evolusi berkelanjutan seniman ini, melewati batasan seni karyanya dan membawa pendengar dalam perjalanan yang penuh emosi.

Baca juga: Ify Alyssa Suguhkan Romansa Anak Muda Di Single Terbaru “Semesta Menari”

Album “Same Same” secara keseluruhan diharapkan akan memukau penonton di seluruh dunia dengan lirik yang mendalam, produksi yang mahir, dan vokal berjiwa dari Gentle Bones. Kini sudah tersedia di semua platform streaming utama.

Track List Album Same Same

Hey You
Better Off Alone
Tonight Just Got Better
I’m Not Waiting Too Long
Please Excuse My Hesitation
The Right Words
Those Days

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *