PT Jasaraharja Putera Meriahkan Ulang Tahun ke-30 dengan Berikan Santunan Sosial kepada Pengemudi Ojek Online

SEMARANG (Pojokjateng.com) – Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-30, PT Jasaraharja Putera menyelenggarakan kegiatan Tanggung Jawab Sosial dengan pemberian santunan kepada para pengemudi ojek online, bertempat di Gedung Jasa Raharja Jl. Imam Bonjol No. 151 Semarang, berberapa waktu yang lalu.

Diketahui, kegiatan ini mengusung tagar #ROADTO30th, tidak hanya sebagai perayaan ulang tahun perusahaan, tetapi juga sebagai wujud dari penerapan Tata Kelola Perusahaan yang baik (GCG).

Branch Manager Semarang PT Jasaraharja Putera, Bambang Tri Ilhamsyah mengatakan kegiatan santunan dilakukan secara serentak di Head Office dan 25 Branch Office PT Jasaraharja Putera di seluruh Indonesia, termasuk di PT Jasaraharja Putera Branch Office Semarang.

” Kegiatan Sosial ini dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia, termasuk juga di Semarang,” jelas Bambang dalam keterangan persnya.

Selanjutnya, santunan yang diberikan kepada para driver ojek online melibatkan bantuan sembako dan Polis Asuransi Siranmor dengan masa perlindungan selama 3 bulan.

Langkah ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan dalam menjalankan Corporate Social Responsibility (CSR) yang diharapkan memberikan dampak positif terhadap lingkungan bisnis, meningkatkan kepercayaan para pemangku kepentingan, serta mematuhi UU No. 40 Tahun 2007 tentang Perseroan Terbatas.

Dengan merangkul semangat Peraturan Otoritas Jasa Keuangan (POJK), pelaksanaan CSR oleh PT Jasaraharja Putera menjadi integral dalam Laporan Keuangan Berkelanjutan.

Secara khusus, kegiatan sosial ini diharapkan tidak hanya membawa manfaat material, tetapi juga menjadi pintu pembuka rejeki dan keberkahan bagi perusahaan.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *