Pj Gubernur Jawa Tengah Sambut Pangdam Baru Mayjen TNI Deddy Suryadi

SEMARANG (Pojokjateng.com) – Penjabat Gubernur Jawa Tengah, Nana Sudjana, mengikuti upacara serah terima jabatan Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) IV/Diponegoro di Lapangan Parade Kodam IV/Diponegoro pada Sabtu (9/3/2024).

Mayjen TNI Deddy Suryadi telah resmi dilantik sebagai Pangdam IV/Diponegoro, menggantikan posisi Mayjen TNI Tandyo Budi Revita. Sementara itu, Mayjen TNI Tandyo Budi Revita kini menjabat sebagai Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Wakasad).

Nana menyampaikan pengalamannya selama dua bulan berkolaborasi dengan Mayjen TNI Tandyo Budi Revita sebagai Pangdam IV/Diponegoro. Meskipun waktu yang singkat, kerja sama tersebut telah meninggalkan kesan dan kenangan yang kuat, terutama dalam membangun solidaritas, sinergi, dan kekompakan.

“Dalam rentang waktu tersebut, kami menghadapi berbagai tantangan, mulai dari pelaksanaan pemilu hingga bencana banjir di Demak,” ucap Nana. “Namun, dengan kekompakan, solidaritas, dan sinergi yang terjalin baik, kami berhasil menunaikan tugas dengan baik.”

Nana juga mengucapkan terima kasih kepada Letjend TNI Tandyo Budi Revita atas komitmen, kinerja, dan pengabdian yang telah ditunjukkan. Kolaborasi yang baik antara mereka telah menciptakan lingkungan yang kondusif dan harmonis di Jawa Tengah.

Menyikapi tantangan mendatang, yaitu Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, Nana menegaskan bahwa hal tersebut akan menjadi tugas utama bagi Pangdam yang baru.

“Kami mengucapkan selamat kepada Mayjend TNI Deddy Suryadi atas jabatan baru sebagai Pangdam IV/Diponegoro. Selamat datang di Jateng, kami berharap kerjasama, solidaritas, dan sinergi yang telah terjalin tetap terjaga dan ditingkatkan,” tambahnya.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *