Malam Puncak Inagurasi Unnes Fair
Malam Puncak Inagurasi Unnes Fair

Melodi Kesatuan Konser Inagurasi Unnes 2023

SEMARANG (Pojokjateng.com) – Salah satu kegiatan unggulan dalam rangkaian UNNES Fair adalah Konser Inagurasi yang dijadwalkan pada hari ke-2. Konser Inagurasi menjadi magnet bagi seluruh mahasiswa baru, staf dan dosen. Konser Inagursai mampu penuhi seisi Gedung Auditorium Unnes, Minggu, (15/10).

Dalam Konser Inagurasi, para mahasiswa baru UNNES tahun 2023 akan merasakan pengalaman yang tak terlupakan. Acara ini diselenggarakan dengan tujuan untuk menyambut para mahasiswa baru dan memberikan pengenalan yang meriah terhadap lingkungan kampus serta kehidupan di UNNES. Konser Inagurasi tahun ini ternyata mampu pecahkan seluruh rekornya. Gedung Auditorium UNNES penuh sesak dengan ribuan mahasiswa baru yang datang untuk merayakan keberadaan mereka di universitas ini.

Baca Juga: Gebrakan UKM di Unnes Fair 2023 Sita Perhatian Mahasiswa Baru

Suasana yang dihadirkan dalam konser ini sangat meriah dan menggugah semangat, dengan penampilan seniman dan musisi terkenal yang memberikan pertunjukan yang tak terlupakan. Konser yang di meriahkan oleh Atlas Management, Viscosity, dan Prapatan Koplo secara ugal-ugalan memeriahkan malam inagurasi.

Dalam konser ini, mahasiswa baru dapat menikmati berbagai jenis musik, tarian, dan hiburan lainnya yang mencerminkan keragaman budaya di UNNES. Hal ini bertujuan untuk menggugah rasa kebersamaan dan semangat untuk menjalani masa kuliah yang akan datang. Tidak hanya itu, Konser Inagurasi juga merupakan ajang untuk memperkenalkan berbagai organisasi, klub, dan unit kegiatan mahasiswa di UNNES yang sudah dilaksanakan sejak pagi di lapangan depan rektorat Unnes.

Baca Juga: Mahasiswa Fakultas Teknik Unnes Juara 2 Archibition 2023, Rancang Apartemen Berbasis TOD

Ketua Forum UKM Unnes, Wisnu Galang Virgiawan menjelaskan dengan suksesnya Konser Inagurasi dan partisipasi yang luar biasa dari mahasiswa baru, UNNES terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman belajar yang berharga, menyenangkan, dan beragam kepada semua mahasiswa, dengan harapan bahwa kegiatan seperti ini akan memperkaya pengalaman mahasiswa baru selama masa studi mereka di UNNES dan membantu mereka tumbuh menjadi individu yang berkualitas dan berkontribusi positif.

”Dengan suksesnya Konser Inagurasi dan partisipasi yang luar biasa dari mahasiswa baru, UNNES terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman belajar yang berharga, menyenangkan, dan beragam kepada semua mahasiswa. Diharapkan bahwa kegiatan seperti ini akan memperkaya pengalaman mahasiswa baru selama masa studi mereka di UNNES dan membantu mereka tumbuh menjadi individu yang berkualitas dan berkontribusi positif” ucap Galang

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *