Poster - Tur Mengudara, Idgitaf
Poster - Tur Mengudara, Idgitaf

Idgitaf Gelar Tur Perdana “Mengudara Bersama IDGITAF”

SEMARANG (Pojokjateng.com) – Idgitaf bersiap untuk menggelar tur pertamanya yang berjudul “Tur Perdana Ku IDGITAF Mengudara” dengan antusiasme tinggi. Menurutnya, tur ini bukan hanya menjadi impian pribadinya, melainkan juga impian bagi mereka yang telah mendukungnya dalam perjalanan karier musiknya. Idgitaf akan membawa penikmat musiknya dalam tur ini dengan judul yang diambil dari album perdananya, “Mengudara”. Tur ini menjadi momen yang dinantikan sepanjang kariernya, memungkinkannya untuk berinteraksi langsung dengan para penggemar di Malang, Solo, dan Jakarta.

“Tur ini bukan hanya mimpiku, tapi mimpi orang-orang yang turut andil dalam perjalanan karierku juga,” ungkap Idgitaf

“Mengudara” konsepnya dijelaskan sebagai konser intim antara Idgitaf dan pendengarnya, tidak hanya memainkan lagu-lagu dari album terbarunya, tetapi juga karya-karya sebelumnya. Hal ini dianggapnya sebagai cara untuk tidak hanya memperkenalkan karya terbarunya, tetapi juga berkoneksi langsung dengan para penggemar dalam acara mandirinya. Dengan kerjasama bersama Expoindo, Idgitaf Musik, label rekamannya, bersiap untuk menciptakan pengalaman tak terlupakan bagi Idgitaf dan para pendengarnya.

General Manager Expoindo, Bram Tulong, menggambarkan kerjasama ini sebagai kesempatan baik untuk berkolaborasi dengan Idgitaf, yang dianggap sebagai talenta baru di industri musik. Sementara itu, Fahroni Arifin dari IM3 menyatakan kebanggaan mereka menjadi bagian dari perjalanan Idgitaf dalam industri musik Indonesia, berharap bahwa tur ini akan menginspirasi generasi muda untuk mengoptimalkan potensi kreatif mereka.

“Ini juga jadi caraku untuk tidak hanya memperkenalkan karya terbaruku, tapi juga berkenalan langsung di perhelatan mandiriku sendiri,” ungkap Idgitaf.

Baca juga: JESENN Rilis Lagu “Butuh Bertemu” Berisi Ekspresi Tentang Cinta, Jarak, & Kerinduan

Bekerjasama dengan Expoindo, Idgitaf dan label rekaman indie-nya Idgitaf Musik mempersiapkan tur ini untuk menjadi pengalaman yang tidak terlupakan untuk Idgitaf juga untuk para pendengarnya.

“Dalam 2 tahun terakhir IM3 telah menjadi bagian dari perjalanan Idgitaf di dalam industri musik Indonesia dan ini merupakan suatu kebanggaan bagi IM3. Melalui beberapa kolaborasi sebelumnya, kami telah melihat, merasakan dan menyadari potensi luar biasa yang dimiliki Idgitaf. Kami juga berharap dengan tur “Tur Perdana Ku IDGITAF Mengudara” semakin banyak pula generasi muda yang akan terinspirasi oleh Idgitaf dan karyanya. Dari kolaborasi ini juga semakin memotivasi IM3 untuk terus mendukung generasi muda di seluruh Indonesia untuk terus memaksimalkan potensinya dalam berkarya.”

“Sebuah kesempatan yang baik bagi kami untuk bisa berkolaborasi dengan Idgitaf sebagai talenta baru di industri musik dalam memperkenalkan lebih luas lagi karya-karyanya,” ucap Bram

SVP Head of Brand Management Strategy IM3, Fathoni Arifin menjelaskan bahwa IM3 menjadi bagian dalam perjalanan Idgitaf dalam 2 tahun terakhir melalui berbagai macam kolaborasi dan Fathoni berharap melalui kolaborasi  “Tur Perdana Ku IDGITAF Mengudara” semakin banyak generasi muda yang terinspirasi melalui karya-karya dari Idgitaf

Baca juga:  Vita Jreng Musisi Magelang, Optimis Ciptakan Karya Didunia Musik (jatengreport.com)

“Dalam 2 tahun terakhir IM3 telah menjadi bagian dari perjalanan Idgitaf di dalam industri musik Indonesia dan ini merupakan suatu kebanggaan bagi IM3. Melalui beberapa kolaborasi sebelumnya, kami telah melihat, merasakan dan menyadari potensi luar biasa yang dimiliki Idgitaf. Kami juga berharap dengan tur “Tur Perdana Ku IDGITAF Mengudara” semakin banyak pula generasi muda yang akan terinspirasi oleh Idgitaf dan karyanya. Dari kolaborasi ini juga semakin memotivasi IM3 untuk terus mendukung generasi muda di seluruh Indonesia untuk terus memaksimalkan potensinya dalam berkarya.” ungkap Fahroni 

Meskipun tiket dijual dengan harga mulai dari 120 ribu hingga 150 ribu, Idgitaf mengaku masih memiliki kekhawatiran. Namun, dia sangat tidak sabar menantikan tanggal-tanggal konser di Malang, Solo, dan Jakarta pada 1, 2, dan 9 Desember. Idgitaf berharap tur ini dapat menjadi kesempatan untuk bertemu langsung dengan para penggemar, memberikan inspirasi, dan terhubung dengan kisah yang disampaikannya melalui album “Mengudara”.

Tiket resmi “Tur Perdana Ku IDGITAF Mengudara” sudah tersedia melalui aplikasi BBO sejak 3 November 2023. Jadi, siapkan diri untuk “Mengudara” bersama Idgitaf melalui tur pertamanya pada bulan Desember ini!

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *