Huawei Resmi Luncurkan FreeBuds Pro 3, Produk TWS Flangship Dengan Teknologi AI Untuk Pengalaman Audio yang Superior

Semarang (Pojokjateng.com) – Huawei secara resmi memperkenalakan produk terbarunya di pasar Indonesia. Huawei FreeBuds Pro 3. Produk ini merupakan falgship True Wireless Stereo (TWS) yang mengusung teknologi kecerdasan buatan (AI). Dengan penekanan pada inovasi AI, Huawei FreeBuds Pro 3 menawarkan pengalaman audio yang luar biasa kepada penggunanya.

Kehadiran Huawei Freebuds Pro 3 di Indonesia menandai langkah strategis perusahaan untuk memberikan teknologi mutakhir kepada konsumen di pasar lokal. Dengan teknologi AI yang terintegritasi, perangkat ini menjanjikan kualitas audio yang unggul serta fitu-fitur cerdas  yang memperkaya pengalaman pengguna.

Dalam siaran langsung secara daring, Training Director Huawei Device Indonesia, Edy Supartono, menyatakan bahwa teknologi kecerdasan buatan (AI) yang diimplementasikan pada TWS  Huawei untuk meningkatkan pengalaman pengguna dengan cara sederhana dan cara yang lebih personal.

“AI ini memiliki kemampuan untuk mendeteksi atau menyesuaikan kebutuhan dan kebiasaan pengguna. Secara cerdas, dapat mengenali situasi di mana pengguna berada di luar ruanganyang bising dan perlu membutuhkan isolasi suara yang lebih baik atau dapat memilih pengaturan bass yang lebih tinggi, serta banyak pilihan lainnya. Hal ini menghilangkan kebutuhan penyesuaian manual,” ungkap Edy.

TWS Huawei FreeBuds Pro 3 ini memiliki dua pilihan varian warna yaitu Green dan  Silver Frost.

Fitur Active Noise Cancellation (ANC) 3.0 pada Huawei Freebuds Pro 3 mengalami peningkatan signifikan dibandingkan versi sebelumnya, dengan klaim isolasi suara hingga 50% lebih baik.

Teknologi inovatif baru yang diperkenalkan pada Huawei FreeBuds Pro 3 TWS disebut sebagai Ultra-Hearing Dual Drivers. Teknologi ini terdiri dari quad-magnet dynamic oil unit untuk memberikan tenaga penggerak yang kuat serta unit treble mikro-planar yang memastikan pengendalian yang presisi.  Saat keduanya bekerja bersama, pengguna dapat menikmati pengalaman audio yang kaya dengan bass yang dalam dan detail audio yang jernih.

Huawei FreeBuds Pro 3 menawarkan peningkatan fitur Pure Voice 2.0, yang menjanjikan pengalaman panggilan online yang lebih jelas dan bebas gangguan. Selain itu, kemampuan menghubungkan Dual-device connection memungkinkan pengguna dengan mudah terhubung ke dua perangkat utama secara bersamaan sehingga meningkatkan fleksibilitas dan kenyamanan bagi pengguna.

Fitur-fitur terbaru, Huawei FreeBuds Pro 3 TWS juga memungkinkan koneksi langsung hingga 10 perangkat berbeda dari merek dan sistem operasi berbeda. Menghadirkan kenyamanan dan interoperabilitas yang belum pernah ada sebelumnya.

Huawei FreeBuds Pro 3 telah menerima sertifikasi IP54 yang menunjukkan ketahanan terhadap air dan debu.

Dengan daya tahan baterai yang mengesankan hingga 31 jam, dipadukan dengan kemampuan pengisian cepat memungkinkan perangkat terisi penuh dalam waktu singkat, tepatnya hanya dalam 40 menit. Hal ini menunjukkan keseimbangan antara performa tinggi dan kemudahan penggunaan yang ditawarkan Huawei TWS ini.

Promo spesial pelanggan dapat menikmati berbagai penawaran menarik di Huawei Official Store di berbagai platfrom e-commerce. Selama masa promosi, pelanggan berkesempatan menikmati diskon hingga 33% serta voucher Rp. 200.000 yang bisa digunakan untuk membeli produk Huawei.

Penawaran ini khusus hanya tersedia bagi mereka yang mengikuti akun resmi Huawei di platfrom Tokopedia, Shopee, Tiktok Shop dan Blibli.

Dengan demikian, pelanggan dapat dengan mudah memanfaatkan promo ini dan mendapatkan produk-produk Huawei favorit mereka dengan harga yang lebih terjangkau.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *