Hadirkan Talkshow Intimate, SWAWANCARA Edisi 8 Undang Mandoors!

SEMARANG (Pojokjateng.com) – SWAWANCARA berkomitmen untuk mengadakan percakapan dengan pelaku seni-budaya mengenai berbagai kegiatan, pemikiran, kritik, dan pengetahuan yang mereka miliki dan lakukan. SWAWANCARA yakin bahwa dialog dan transfer pengetahuan merupakan langkah pertama untuk mempererat komunitas pelaku seni-budaya dan memperkuat ekosistem yang ada.

Saat ini, SWAWANCARA telah mencapai edisi ke-8. SWAWANCARA #8 akan menghadirkan Talkshow Intimate dengan tema “Perjalanan Panjang MANDOORS Kolaborasi Tour SONE”.

Talkshow SWAWANCARA #8 akan menampilkan narasumber dari Mandoors. Dimulai pada tahun 2019, Mandoors, unit neo-psikedelik asal Semarang, melaksanakan tur panjang untuk merayakan peluncuran album pertama mereka, SONE, yang dirilis pada Juni 2023. Band lokal Semarang seperti Femm Chem, Pale Harbor, Beverlyline, Moiss, dan Schelper juga turut serta dalam berbagi panggung di lebih dari 10 kota di Jawa-Bali.

Dengan mempresentasikan album perdana mereka, SONE, di lebih dari 10 kota, Mandoors dan band Semarang lainnya berusaha membangun nama dan musik mereka di industri musik Indonesia dan menjangkau audiens yang lebih luas.

Selain Mandoors, Vajra Aoki juga akan berbagi pengalaman dalam Perbincangan SWAWANCARA #8. Sebagai anggota grup musik “FEMM CHEM” dan ibu rumah tangga, Vajra Aoki tidak hanya berdagang di thrift shop bernama @wicca.lair, tetapi juga berprofesi sebagai pro make-up artist dengan akun @bia_spells di Semarang. Pembawa acara untuk SWAWANCARA #8 adalah Sultan Shalahuddin, seorang mahasiswa akhir jurusan Antropologi Sosial dan peneliti subkultur Abal Abal.

Selain talkshow, akan ada Pop Up Market yang menampilkan Swaswa Store, Comestore, Glare Potion, Wicca lair, Smokehouse Tjuyung & Irama Record. Acara akan ditutup dengan Karaoke Set yang dipandu oleh Prad, Revi & Inaka.

SWAWANCARA #8 didukung oleh Hysteria, Origo, Komunitas Semarang & Guinness, dan berkolaborasi dengan mitra media: Atlas Room, Incuba Media, Ruang Logika Media, Awal Id, Jatemng Report, Pertama News Id, Harian Terkini Id, Pojok Jateng.

Jangan lewatkan kesempatan untuk berpartisipasi dalam SWAWANCARA #8 pada tanggal 27 Januari 2024 di Origo Dr Cipto Semarang, mulai dari jam 15.00 hingga 23.00 WIB. Mari datang dan berbagi pengalaman pada acara ini!

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *