Pro Level Health Management HUAWEI WATCH GT 4
Pro Level Health Management HUAWEI WATCH GT 4

Fitur Kesehatan Canggih dari Smartwatch Stylish HUAWEI WATCH GT 4

SEMARANG (Pojokjateng.com) – HUAWEI WATCH GT 4 menghadirkan koleksi warna yang sangat menarik dan beragam, termasuk warna hitam, cokelat, hijau, abu-abu, putih, dan perak, yang akan memenuhi berbagai selera pengguna. Mengenai desainnya, HUAWEI WATCH GT 4 46mm mengusung desain dial oktagonal yang terinspirasi oleh potongan berlian yang sangat presisi dan memiliki siluet desain aerodinamis yang serupa dengan mobil sport yang elegan. Sementara itu, untuk model dengan diameter 41mm, desainnya memancarkan kesan ramping dan elegan, cocok untuk berbagai gaya pengguna yang beragam.

HUAWEI WATCH GT 4 juga dilengkapi dengan teknologi kesehatan canggih yang mampu menjawab kebutuhan pengguna di segmen flagship wearables di Indonesia. Salah satunya adalah algoritma TruSeen 5.5+ yang mampu memantau detak jantung dan kadar SpO2 dengan tingkat akurasi lebih tinggi, yakni sekitar 30% dan 15% lebih akurat daripada sebelumnya. Selain itu, fitur Pulse Wave Arrhythmia Analysis secara berkala dapat mendeteksi irama jantung yang tidak normal. Untuk pengguna wanita, jam tangan ini mampu mengawasi siklus menstruasi dan memperkirakan masa ovulasi dengan berbagai indikator yang lebih akurat.

Baca juga: HUAWEI WATCH GT 4 Lampaui 10.000 Unit Terjual dalam 2 Minggu!

Untuk para pecinta olahraga, smartwatch ini menawarkan lebih dari 100 mode latihan dan lebih dari 200 pelatih yang dapat diakses melalui aplikasi HUAWEI Health, dengan pembaruan pada fitur Activity Rings yang memungkinkan pengguna melacak kemajuan mereka dengan lebih baik. Selain itu, HUAWEI WATCH GT 4 juga dilengkapi dengan baterai yang sangat tahan lama, yakni hingga 14 hari untuk model 46mm dan 7 hari untuk model 41mm dalam penggunaan normal.

Mampu Berikan Cara Kita Tidur dengan Lebih Baik 

Huawei juga telah meningkatkan pemantauan kualitas tidur dalam jam tangan pintarnya dengan fitur pemantauan tidur yang dapat mendeteksi berbagai tahap tidur, seperti REM, tidur ringan, tidur nyenyak, hingga waktu tidur siang dengan akurasi lebih tinggi, berkat teknologi TruSleep™ 3.0. Pengguna juga dapat mengatur notifikasi waktu tidur yang akan mengingatkan mereka untuk beristirahat yang cukup tanpa harus memeriksa jam atau mengatur alarm berulang kali. Algoritme pemantauan tidur yang komprehensif tetapi sederhana memberikan skor kualitas tidur dan rekomendasi tentang cara tidur lebih nyenyak.

Baca juga: Mazda Perlihakan All-New Mazda CX-60 di GIIAS Semarang 2023

Bagaimana Pernapasan yang Baik Mempengaruhi Kualitas Tidur

HUAWEI WATCH GT 4 juga menambahkan fitur Sleep Breathing Awareness untuk mengukur keteraturan pernapasan selama tidur, memberikan penilaian tentang kualitas keteraturan pernapasan, dari rendah hingga tinggi, dan dapat mendeteksi gangguan tidur pernapasan seperti sleep apnea. Walaupun bukan perangkat medis, fitur ini membantu pengguna untuk lebih memahami kesehatan pernapasan dan kualitas tidur mereka secara keseluruhan, dan bahkan dapat membantu mereka mencari bantuan profesional jika ada masalah yang signifikan yang memerlukan perhatian medis.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *