11 Tokoh dan 2 Korporasi Terima Penghargaan HPN Jateng Award 2024

SEMARANG (Pojokjateng.com) – Upacara penghargaan Hari Pers Nasional (HPN) Jateng Award tahun 2024 dengan meriah di Wisma Perdamaian, Kota Semarang, Jumat (1/3/2024)

Ada 11 tokoh dan 2 Korporasi di Jawa Tengah yang mendapat penghargaan dalam acara tesebut. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Riena Retnaningrum, mewakili Pejabat Gubernur Jateng, Nana Sudjana mengungkapkan apresiasi kepada penyelenggara acara, Belia Organizer atas inisiatif dalam menyelenggarakan HPN Jateng Award 2024.

“Saya juga mengucapkan selamat kepada para penerima penghargaan, yang telah menorehkan prestasi, mengharumkan nama Jawa Tengah dalam berbagai kancah dan kiprah, baik di bidang pendidikan tinggi kedinasan, politik, pemerintahan, pelayanan publik, dan wirausaha,” kata Riena.

Dia berharap semua pihak menyatukan tekad dan upaya melalui sinergitas, harmonisasi informasi, dan saling berbagi peran dalam upaya mewujudkan Jawa Tengah yang berdikari, Indonesia yang adil dan makmur berdasarkan Pancasila.

Riena juga berpesan kepada insan media agar menjadi sumber informasi yang akurat dan memberikan ruang positif bagi masyarakat. Riena juga meminta agar dapat membuat suasana yang teduh dan jangan gaduh.

Dengan demikian hoaks, ujaran kebencian, maupun aksi tidak baik lainnya terkait penyebarluasan konten yang provokatif dapat dikikis. Menurutnya sumbangsih penting dalam rangka memberikan informasi yang baik, mencerdaskan dan memajukan masyarakat.

“Mari kita terus menghadirkan usaha yang luar biasa. Inovasi, kreativitas, dan sinergitas seluruh elemen bangsa, mutlak diperlukan. Optimis, kerja, kerja, dan kerja. Saya yakin, Indonesia akan mampu melewati semua tantangan, dan bergerak menjadi bangsa yang besar,” harapnya.

Lanjut, Sekretaris Panitia, Stefy Thenu menyampaikan ada 11 tokoh masyarakat dan 2 Korporasi yang mendapat penghargaan pada malam penganugerahan Jateng Award 2024.

“Mereka telah memberikan pelayanan yang terbaik, sesuai dengan kapasitas masing-masing.” Ujar Stefy Thenu.

Perwakilan panitia Adi Kusnadi berharap, para penerima bisa lebih maju, dan berinovasi demi kesejahteraan masyarakat kedepannya.

“Bagi yang terpilih menerima HPN Award ke depannya bisa lebih maju, lebih berinovasi, demi kesejahteraan masyarakat,” ucapnya.

Berikut ini daftar penerima HPN Jateng Award 2024;

  1. Prof Hadi Prabowo (Rektor Institut Pemerintahan Dalam Negeri)
  2. Firman Soebagyo (Anggota DPR RI)
  3. Dr Alwin Basri (Politisi)
  4. Sinoeng Noegroho Rachmadi (Staf Ahli Kemasyarakatan dan SDM Gubernur Jateng )
  5. Arif Sugiyanto (Bupati Kebumen)
  6. Mochamad Soffin Hadi  (General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta)
  7. Imelda Sundoro (Founder SUN Motor Group)
  8. Setyo Budi (Owner Bebek dan Ayam Kampung)
  9. Kadar Lusman (Ketua DPRD Kota Semarang)
  10. Krisseptiana (Politisi)
  11. Gatyt Sari Chotijah (Owner Hotel Pandanaran dan Kampus Besar Al Azhar BSB Semarang

Korporasi:

  1. PT Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah
  2. Bank Jateng
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *