Waket DPRD Jateng Ferry Wawan Cahyono Hadirkan Keceriaan di Panti Asuhan Al Barokah

SEMARANG (Pojokjateng.com)  – Wakil Ketua DPRD Jawa Tengah, Ferry Wawan Cahyono, menghadirkan keceriaan dan kebahagiaan di Panti Asuhan Al Barokah, yang terletak di Kota Semarang.

Dalam kunjungannya, Ferry berinteraksi secara akrab dengan para penghuni panti, memberikan semangat, serta memberikan sumbangan berupa kebutuhan sehari-hari.

Mas Ferry sapaan akrabnya, menyampaikan rasa peduli dan keinginannya untuk berbagi kepada mereka yang membutuhkan, khususnya anak-anak di Panti Asuhan Al Barokah.

“Kami datang bukan hanya membawa bantuan materi, tetapi juga ingin menghadirkan kehangatan dan keceriaan bagi anak-anak di sini. Semoga mereka selalu diberi perlindungan dan kesempatan untuk meraih impian mereka,” ujar Ferry kepada wartawan, Kamis (15/2).

Para pengurus dan penghuni Panti Asuhan Al Barokah menyambut kunjungan tersebut dengan penuh sukacita.

Mereka merasa senang dan terharu atas kepedulian yang ditunjukkan oleh Wakil Ketua DPRD Jateng tersebut.

Ferry berharap junjungan ini menjadi momentum yang berarti bagi para penghuni Panti Asuhan Al Barokah, di mana kehadiran dan perhatian dari tokoh masyarakat sehingga menjadi inspirasi dan motivasi bagi mereka untuk terus berkarya dan menggapai impian di masa depan.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *