Penyanyi Solo Praya Tjondro Perkenalkan Karya Barunya ‘Love In Peace’

SEMARANG (Pojokjateng.com) – Praya Tjondro, penyanyi solo Indonesia yang telah sebelumnya merilis dua single, yaitu “Where We Are” pada tahun 2022 dan “Everyday People” pada tahun 2023, akhirnya memperkenalkan mini album debutnya yang diberi judul “Love In Peace.” Keputusan untuk menciptakan karya ini dipicu oleh pemikiran dalam diri Praya yang merenung tentang bagaimana kadang-kadang manusia bisa terbawa oleh hiruk-pikuk dunia yang bising, tetapi juga ada saat-saat ketika segala sesuatu tampak sederhana, mudah, dan dipenuhi oleh cinta.

Dalam karya mini album yang sungguh tak lazim ini, Praya Tjondro membuka sisi kehidupan di mana manusia dapat menemukan jalannya sendiri dan berjuang untuk mencapai kedamaian yang diidamkan oleh setiap individu, dengan cinta sebagai pendorong utamanya. Mini album ini terdiri dari empat lagu yang telah digarap oleh Praya sejak November 2022 dan akhirnya rampung pada waktu sekarang. Praya menjelaskan pesan yang ingin dia sampaikan melalui mini album ini, dengan kata-katanya yang penuh makna, “Cinta dan kedamaian yang sejati adalah hal yang selalu dapat diperjuangkan, jadi mari kita percayai bahwa cinta akan selalu menemukan jalan dalam kehidupan kita, bahkan ketika kadang-kadang terasa berat dan meragukan.”

Baca Juga: Single Terbaru Hanif MZ “Semenjak Ada Kamu” Hadirkan Nostalgia Cinta Pertama

Dalam mini album ini, Praya berusaha untuk menghadirkan nuansa musik yang segar dengan menggabungkan genre pop, jazz, dan balada. Dia berharap agar para pendengar musik di Indonesia dapat menikmati lagu-lagu ini dengan nuansa yang inovatif. Praya juga mengungkapkan harapannya bahwa melalui mini album ini, orang dapat lebih menghargai hal-hal kecil dalam kehidupan mereka dan memberikan penghargaan kepada orang-orang yang selalu ada dalam perjalanan kehidupan mereka.

Baca Juga: Buat Event Pound Fit Pertamakalinya, Kopi Susu Bu Lurah Suarakan Pola Hidup Sehat

Setelah merilis “Love In Peace,” Praya memiliki rencana untuk terus menulis single baru yang akan segera dirilis dalam beberapa waktu ke depan. Dia juga berkomitmen untuk membawakan lagu-lagu dari mini album ini di berbagai panggung, dengan tujuan agar lebih banyak orang dapat mengenalnya dan, pada saat yang sama, mendalami karya musiknya yang sarat makna. Mini album “Love In Peace” karya Praya Tjondro telah tersedia secara global di berbagai platform streaming digital, memungkinkan pendengar di seluruh dunia untuk menikmati pesan cinta dan kedamaian yang tersirat dalam karyanya yang menginspirasi ini.

Track List EP Album Love In Peace

Everyday People
Where We Are
Love In Peace
All This Time

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *