Binder Pecahkan Rekor Motegi.
Binder Pecahkan Rekor Motegi.

Pembalap KTM Brad Binder Tercepat, Pecahkan Rekor Motegi

JAKARTA (Pojokjateng.com)Pembalap KTM, Brad Binder, mencatatkan waktu tercepat dalam sesi Practice di Sirkuit Mobility Resort Motegi pada Jumat (29/9). Binder pecahkan rekor dengan catatan waktu 1 menit 43,489 detik, mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh Jorge Lorenzo sejak 2015. Catatan waktu impresif ini tidak dapat dicapai oleh pembalap lain selama sisa sesi practice.

Francesco Bagnaia berhasil lolos ke sesi Q2 setelah finis kedua dalam sesi practice, diikuti oleh Aleix Espargaro, Jorge Martin, dan Marco Bezzecchi. Pembalap lain yang masuk dalam 10 besar adalah Di Giannantonio, Johann Zarco, Maverick Vinales, Pol Espargaro, dan Jack Miller.

Baca Juga: Hadirkan Ilkhas Rayi, Artotel Yogyakarta Berikan Persembahan Pameran Seni Bertajuk Healing Scars: Expressions of Pain and Growth

Namun, pembalap Honda Marc Marquez mengalami kejatuhan sebelum menyelesaikan sesi latihan, sehingga ia hanya finis di posisi ke-14 dan harus memulai dari sesi kualifikasi Q1.

Di sisi lain, Fabio Quartararo, salah satu pembalap tuan rumah, juga mengalami kejatuhan di tikungan keenam selama sesi practice. Akibatnya, Quartararo harus bersaing dalam sesi Q1 kualifikasi setelah finis di posisi ke-13.

Baca Juga: AWANNGROUP Ciptakan Inovasi Teknologi Canggih, Hadirkan Teknologi Self Check In dan AWANN Apps

Sesi practice ini memberikan ketegangan dan drama di Sirkuit Motegi, dan pembalap-pembalap kelas dunia bersaing untuk memperebutkan posisi terbaik dalam persiapan menuju balapan yang akan datang.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *