Musisi Pria Solo Penuh Prestasi, Aziz Hedra Rilis EP “Lesson”

SEMARANG (Pojokjateng.com) – Abdul Aziz Hendra, penyanyi solo pria dan penulis lagu asal Indonesia, awalnya berkarir sebagai penyanyi cover di media sosial, tetapi sekarang telah masuk ke industri musik Indonesia dengan beberapa single yang telah dirilis. Single pertama Aziz di bawah naungan Sony Music Entertainment Indonesia adalah “Somebody’s Pleasure.” Aziz kemudian merilis dua single lainnya, yaitu “Issa Goodbye” dan “no more you and i.”

Tak butuh waktu lama bagi Aziz untuk meraih prestasi yang membanggakan. Selain “Somebody Pleasure” single debut yang membuat Aziz berhasil masuk ke tangga lagu Viral 50 di 13 negara dan Global.

Selain itu Aziz juga menerima sertifikasi double platinum stream di Spotify Indonesia dan Malaysia. Lagu debut itu jugalah yang membuat Aziz meraih memenangkan penghargaan sebagai Artist Solo Soul/R&B Terbaik dari Anugerah Musik Indonesia pada tahun 2023 lalu.

Tidak berhenti disitu saja, Aziz Hendra juga menjadi musisi pertama pria yang muncul di Times Square, prestasi yang tak kalah lainnya adalah Aziz Hendra mampu menjangkau hingga ke pasar Amerika dan Barcelona.

Beberapa waktu lalu, Aziz sempat di feature sebagai Artists Radar Spotify Discover (New Artist On The Horizon) yang tampil di Times Square. Single special Spotify “Itu Aku” juga ditampilkan di Amerika dan Barcelona.

Tak salah jika Aziz Hedra disebut sebagai musisi on the rise dengan segudang prestasi yang melekat pada dirinya. Kini Aziz juga sedang Bersiap untuk merilis EP terbarunya yang berjudul “Lesson” yang didalamnya ada 5 track di EP tersebut.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *