Kolaborasi Multinasional Bawa Lagu Cinta “Do You?”dari Television OFF Feat Lacuna

SEMARANG (Pojokjateng.com) – menggabungkan kekuatan lintas negara, dua bintang musik yang sedang naik daun, Television off dan Lacuna, secara resmi merilis single kolaboratif mereka yang dinanti nantikan, “Do You”?. Lagu ini tidak hanya menawarkan harmoni emosional yang mendalam, tetapi juga menjadi simbol persahabatan dan kerja sama lintas budaya. Hal ini disampaikan melalui siaran pers pada Senin (13/5).

“Dalam kisah cinta ini, kami mencoba untuk menangkap esensi kecocokan yang tak terduga ketika bertemu seseorang baru,”kata perwakilan dari Television off.

“Kami sangat bersemangat bisa bekerja dengan Lacuna dalam proyek ini dan membawa pengalaman musik yang unik bagi pendengar kami”, ungkapnya.

Single ini yang merupakan hasil kolaborasi internasional pertama bagi Television off dan debut Lacuna dengan band Thailand, menampilkan lirik yang menggetarkan hati dalam bahasa Thalian dan Korea, mengekspresikan kedalaman emosi yang universal.

Kolaborasi ini bukan hanya tentang musik, itu tentang pertemanan yang terjalin. Menurut Lacuna, “Dari diskusi online hingga pertemuan langsung di atas panggung, perjalanan menciptakan”Do You?” telah memperkuat ikatan kami dan membawa kami lebih dekat sebagi musisi dan individu”.

Selain perilisan single, Televison off dan Lacuna juga merilis video musik bersama yang memvisualisasikan perasaan cinta yang rumit dan tulus dalam lagu tersebut.

Acara puncak kolaborasi ini akan terjadi pada Vision Bangkok – MPMG MUSIC FeSTIVAL pada tanggal 8 juni di Centerpoint Studio, dimana kedua band akan tampil bersama. Ini adalah kesempatan yang langka untuk melihat dua kekuatan musik indie bersatu di atas panggung.

“Dengan ‘Do You?’, kami ingin menginspirasi orang untuk merayakan persahabatan, cinta dan keberagaman melalui musik”, tambah perwakilan Lacuna.

Single “Do You?” sudah tersedia di semua platfrom streaming utama dan di jamin akan menyentuh hati penggemar musik indie di seluruh dunia.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *