Raih TOP BUMD AWARD 2024, Ferry Wawan Cahyono Apresiasi Kinerja Bupati Kebumen dalam Pengelolaan BUMD

SEMARANG (Pojokjateng.com) – Wakil Ketua DPRD Jawa Tengah (Jateng), Ferry Wawan Cahyono menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kebumen atas prestasi gemilang yang diraihnya dalam penghargaan TOP BUMD AWARD 2024.

Kebumen berhasil membawa pulang dua penghargaan sekaligus dalam ajang bergengsi TOP BUMD Awards 2024, yang berlangsung di Jakarta, Rabu (20/3).

Hal ini menjadi bukti komitmen Kabupaten Kebumen dalam mengembangkan program-program inovatif untuk terus mencetak prestasi yang luar biasa.

” Saya sangat bangga atas prestasi yang terus menerus diperoleh oleh Kabupaten Kebumen, pencapaian ini menunjukkan komitmen serta dedikasi yang tinggi dari Pemkab Kebumen dalam meningkatkan potensi yang ada,” ungkap Ferry.

Kabupaten Kebumen berhasil bersaing dengan baik di tingkat nasional, menegaskan posisinya sebagai salah satu contoh keberhasilan dalam pengelolaan BUMD di tanah air.

Ferry menekanakn, prestasi ini bukan hanya sebagai kebanggaan bagi Pemkab Kebumen, tetapi juga sebagai inspirasi bagi daerah lain khususnya di Jawa Tengah untuk terus meningkatkan kinerja BUMD untuk mencapai standar yang lebih tinggi lagi.

” Penghargaan ini sebagai contoh untuk inspirasi daerah-daerah lain juga, supaya bisa bersama memajukan sektor BUMD agar dapat memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat,” harap Ferry.

Diketahui, TOP BUMD AWARD 2024 merupakan ajang penghargaan bergengsi, yang diberikan kepada BUMD-BUMD terbaik di Indonesia

Bupati Kebumen, Arif Sugiyanto dicanangkan sebagai TOP Pembina BUMD 2024 pada ajang TOP BUMD AWARDS 2024 dari Majalah Top Business bekerja sama dengan Institut Otonomi Daerah (i-OTDA).

Penghargaan ini diberikan kepada Bupati Kebumen atas dasar pertimbangan penilaian bahwa keberhasilan BUMD tidak terlepas dari peran, kontribusi dan dukungannya, sehingga PT BPR BKK Kebumen (Perseroda) meraih penghargaan TOP BUMD Kategori Bintang Lima atau Luar Biasa.

Penghargaan ini tidak hanya menjadi ajang untuk memamerkan prestasi, tetapi juga sebagai stimulan bagi BUMD lainnya untuk terus meningkatkan kinerja dan berinovasi demi kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat.

Dengan demikian, setiap tahunnya, TOP BUMD Award menjadi momentum penting bagi perusahaan milik daerah untuk berkompetisi dan meningkatkan standar pelayanan serta kontribusi bagi pembangunan nasional.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *