Selenbasi Pemain PSIS Semarang

PSIS Semarang Menang 2-1 Lawan Persija Jakarta dalam Pekan ke-17 Pertandingan BRI Liga 1

SEMARANG (Pojokjateng.com) – Dalam pertandingan lanjutan pekan ke-17 BRI Liga 1 2023/2024 yang berlangsung di Stadion Jatidiri pada Minggu malam (29 Oktober 2023), PSIS Semarang berhasil memenangkan pertandingan dengan skor akhir 2-1 melawan Persija Jakarta. Dalam pertandingan yang sengit ini, dua gol dari tim PSIS dicetak oleh Lucas Gamma pada menit ke-16 dan Carlos Fortes pada menit ke-26, sementara gol satu-satunya dari Persija dicetak oleh Matsumura pada menit ke-32.

Pelatih PSIS Semarang, Gilbert Agius, menyatakan kegembiraannya atas kemenangan ini dan memberikan apresiasi yang tulus kepada para pemainnya yang tampil maksimal. Dia juga menyoroti peran penting yang dimainkan oleh suporter loyal PSIS yang memberikan dukungan penuh, memotivasi para pemain untuk memberikan penampilan terbaik mereka di lapangan.

Baca juga: Kisah Perjuangan Budiono Sutikno: Dari Striker Handal Hingga Perjuangan Hidup yang Sulit

Selain itu, Agius memuji penampilan para pemain timnya yang bermain sangat baik dan mampu melaksanakan strategi yang telah direncanakan dengan sangat baik. Mereka bermain dengan kerjasama yang solid dan solidaritas yang kuat di antara mereka. Para pemain menjadi satu kesatuan yang tak terpisahkan, dan hal ini turut berkontribusi besar dalam meraih kemenangan. Semua ini mencerminkan semangat dan dedikasi yang tinggi dari seluruh tim PSIS Semarang dalam mencapai kemenangan tersebut.

“Saya merasa sangat senang dengan kemenangan kami hari ini. Pertandingan ini bisa dianggap sebagai salah satu pertandingan terbaik dalam musim ini. Suporter kami juga pantas mendapat penghargaan karena memberikan dukungan luar biasa, mendorong semangat para pemain di Stadion Jatidiri. Selain itu, pemain-pemain kami bermain sangat baik dan melaksanakan strategi sesuai rencana dengan sangat baik. Mereka tampil sebagai satu kesatuan yang solid.” ujar Agius

Baca juga: 700 Atlet Tenis Meja Berebut Piala Gubernur Jateng

Ia juga mencatat bahwa Persija menunjukkan performa yang sangat kuat dalam pertandingan malam itu, dan dia mengakui bahwa kedua tim bermain dengan tempo yang tinggi. Namun, tim PSIS mampu mengatasi tantangan tersebut dan tampil maksimal. Agius menekankan bahwa kunci kemenangan dalam pertandingan malam itu adalah kemampuan timnya dalam mengendalikan permainan, bukan hanya menguasai bola. Meskipun Persija tampil dengan kualitas yang tinggi, PSIS mampu menciptakan peluang-peluang balik yang akhirnya menghasilkan kemenangan.

Sementara itu, Wahyu Prast, salah satu pemain tim PSIS, merasa sangat bersyukur atas kemenangan yang diraih timnya malam itu. Menurutnya, para pemain tampil sangat kompak, dan dukungan yang diberikan oleh suporter berperan penting dalam memotivasi mereka. Wahyu Prast juga berharap agar suporter tetap mendukung mereka dengan penuh semangat dalam pertandingan-pertandingan mendatang.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *