Permadi Cup 2023, Ferry Wawan Cahyono Ajak Anak Muda Kebumen Majukan Olahraga

SEMARANG (Pojokjateng.com) – Wakil Ketua DPRD Jawa Tengah, Ferry Wawan Cahyono, mengajak para anak muda untuk aktif terlibat dalam kegiatan positif dan bermanfaat, serta untuk terus meningkatkan prestasi dalam bidang olahraga, khususnya dalam cabang voli.

Hal itu disampaikan, saat Open Tournamen Bola Volley ‘Permadi Cup 2023’ bersama Sedulur Mas Ferry Kebumen, yang berlangsung di Lapangan Desa Ambalresmi, Kecamatan Ambal Kabupaten Kebumen, Kamis (8/11).

Ferry menekankan pentingnya olahraga sebagai sarana untuk membentuk karakter dan disiplin diri.

” Olahraga bukan hanya tentang kompetisi, tetapi juga pembentukan karakter. Melalui olahraga, kita belajar tentang kerja tim, ketekunan, dan semangat juang,” kata legislator dari daerah pemilihan (Dapil) Jateng-10 yang meliputi Kabupaten Banjarnegara, Kabupaten Purbalingga, dan Kabupaten Kebumen.

Ferry menyoroti pentingnya menciptakan ruang bagi anak muda untuk mengekspresikan ide dan kreativitas di lingkungan mereka.

” Kegiatan positif dapat menjadi wadah bagi mereka untuk menemukan bakat dan minat, sehingga dapat membantu mereka dalam menentukan arah masa depan,” ungkap Ferry.

Diketahui, Semangat juang anak-anak muda Kebumen terpancar jelas dalam kompetisi bola voli yang diikuti oleh 43 klub. Mereka berbondong-bondong memperebutkan berbagai tropi kejuaraan dengan antusiasme yang luar biasa.

” Anak-anak muda Kebumen, yang tergabung dalam 43 club bola Volley, sangat antusias dan semangat memperebutkan berbagai tropi kejuaraan,” tutur Ferry.

Kejuaraan ini diharapkan tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga sebagai sarana untuk mencetak bibit-bibit atlet voli yang dapat mengharumkan nama Kebumen di tingkat nasional.

” Semoga bermanfaat bagi kegiatan positif anak muda, sekaligus ajang menoreh prestasi olah raga,” tutupnya.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *