PegiPegi Resmi Hentikan Layanan Setelah 12 Tahun Mengudara

JAKARTA (Pojokjateng.com) – PegiPegi, aplikasi biro perjalanan daring (OTA), secara resmi menghentikan operasionalnya setelah menjalani masa operasi selama 12 tahun. Pengumuman ini disampaikan melalui situs resmi PegiPegi.com.

“Pengalaman hampir 12 tahun sebagai solusi perjalanan Anda merupakan suatu yang tak tergantikan bagi PegiPegi, namun dengan rasa berat hati, pada tanggal 11 Desember 2023, PegiPegi harus mengakhiri perjalanannya,” begitu bunyi pernyataan PegiPegi melalui situs resmi mereka.

Manajemen menyatakan bahwa PegiPegi tidak akan menerima pesanan dari pelanggan mulai 10 Desember 2023 pukul 23:59 WIB.

Untuk pelanggan yang sudah melakukan pembelian, tidak perlu khawatir karena semua transaksi yang telah dilakukan tetap berlaku. Pelanggan masih dapat melakukan check-in dan menggunakan layanan transportasi udara dan darat sesuai dengan jadwal keberangkatan yang telah ditentukan.

“Jika ada pertanyaan, permintaan pengembalian dana (refund), perubahan jadwal (reschedule), atau keluhan, dapat disampaikan melalui email ke cs@pegipegi.com,” begitu keterangan tertulis dari PegiPegi.

Pada kesempatan terakhir, PegiPegi menyampaikan terima kasih kepada seluruh mitra akomodasi, penerbangan, transportasi darat, dan mitra lainnya dari berbagai industri yang telah mendukung PegiPegi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan mereka.

“PegiPegi mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada para pelanggan setia PegiPegi yang telah menjadikan PegiPegi sebagai teman perjalanan selama ini,” demikian pernyataan manajemen.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *