Nikmati Buffet Ramadan di Padma Hotel Semarang dengan Kelezatan Hidangan Timur Tengah dan Indonesia

SEMARANG (Pojokjateng.com) – Menyambut bulan Ramadan yang semakin dekat, Padma Hotel Semarang mengumumkan pembukaan acara makan malam Ramadan yang telah dinantikan, menampilkan berbagai hidangan lezat khas Timur Tengah dan Indonesia yang menggugah selera.

Mulai dari tanggal 12 Maret hingga 6 April 2024, Para tamu untuk menikmati komitmen Padma dalam ‘Perjalanan Kuliner’. Buffet Ramadan di Padma Hotel Semarang dirancang untuk memanjakan lidah para tamu dengan beragam pilihan hidangan istimewa dari Timur Tengah, termasuk Lomb Ouzi yang lezat, aneka dessert seperti Es Campur Durian, Klappertart, dan Cokelat Fountain. Para tamu dapat menikmati hidangan klasik Timur Tengah seperti Shawarma dan disajikan pilihan hidangan favorit.

“Tim kuliner kami, dengan sungguh-sungguh, telah menyusun menu untuk kenikmatan Anda dalam merayakan bulan yang penuh berkah ini melalui kelezatan rasa Timur Tengah, sembari menghormati warisan kuliner Indonesia. Semua dengan harapan agar tamu bisa dipenuhi dengan sukacita dan berkah sepanjang bulan suci Ramadan dan tahun ini,” kata Yani Suwanda, General Manager Padma Hotel Semarang.

Dengan harga IDR 365.000++ per orang, buffet tersedia setiap hari mulai pukul 17.30 hingga 20.30 malam di Semawis All-Day Dining, Padma Hotel Semarang, dengan menu yang berubah setiap harinya.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, silakan hubungi +62 24 3300 0900 atau melalui email di fbmarketing.semarang@padmahotels.com

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *