Meiska Adinda Buat Gebrakan Lagu “Dursila” Sebagai OST Film “Malang Si Puteri

Semarang (Pojokjateng) – Meiska Adinda, penyanyi muda yang berasal dari Bali, meraih kesuksesan di Malaysia dengan lagu-lagu dari karya-karyanya. Prestasi terbaru diraihnya melalui lagu perdananya “Hilang Tanpa Bilang” yang meraih Platinum Award pada tahun 2023, menandakan penerimaan yang luar biasa di negeri tetangga tersebut. Langkah selanjutnya, Meiska menyuguhkan lagu baru berjudul “Dursila” yang tidak hanya menjadi soundtrack asli film “Malang Si Puteri”.

“Dursila” merupakan hasil kolaborasi meiska dan komposer Adrianna Cinta dari Sony Music Entertainnment Malaysia. Aransemen musiknya dibawakan oleh komposer berbakat Malaysia, Farouk Norman. Meiskan menggambarkan lagu ini penuh dengan makna dan memberikan kesan emosional yang kuat bagi pendengarnya.

Sambutan positif terhadap lagu ini tidak hanya datang dari Meiska sendiri namun juga dari para penggemarnya di Malaysia. Ia menilai kolaborasi ini menjadi awal yang baik untuk karir musiknya di tahun ini. Meski mengaku “Dursila” punya tantangan tersendiri dalam mengekspresikan emosi, Meiska mengatasinya dengan bantuan pelatih vokalnya, Bersena Bestandhi.

“Aku merasakan lagu ini sangat berat secara emosi dan penuh dengan makna sehingga, sebagai penyanyi, aku harus sangat memahami maksud yang igin disampaikan oleh lagunya. Untunglah, dengan bantuan dan dukungan dari pelatih vokal Barsena Bestandhi, aku berhasil menghadapi tantangan tersebut. Bagian kesukaanku dari lagu ini adalah final chorus karena aku harus berusaha memberikan sentuhan emosional yang lebih dalam dari bagian lagu yang lain,” ujarnya.

Menurut Meiska, “Dursila” memiliki daya tarik yang kuat dan mampu membuat pendegarnya tenggelam dalam cerita yang disampaikan melalui liriknya. Lagu ini menyentuh topik kesulitan dalam hubungan, topik yang dapat dipahami oleh banyak orang. Melalui lagunnya Meiska berharap dapat memberikan hiburan dan inspirasi bagi pendengarnya.

Dengan kolaborasinya ini, Meiska berharap bisa melebarkan karirnya tidak hanya di Indonesia dan Malaysia tapi juga di pasar musik internasional. Ia bersyukur atas kesempatan yang diberikan dan mengucapkan terima kasih kepada para pendengar yang telah mendukungnya. Lagu “Dursilla” dapat dibeli di berbagai platfrom musik digital dan streaming.

Selain menekuni dunia musik, Meiska juga telah mencatat beberapa prestasi di bidang seni, termasuk sebagai finalis The Voice Kids Season 3. Dia menunjukkan keseriusannya dalam menciptakan karya-karya yang bisa terhubung dengan banyak orang dan berharap dapat terus berkarya dalam industri musik.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *