Artwork Ace Of Hearts, Sorenza Nuryanti
Artwork Ace Of Hearts, Sorenza Nuryanti

Sorenza Nuryanti Merilis Single ‘Ace of Hearts’ untuk Merayakan Kepribadian Introvert

SEMARANG (Pojokjateng.com) – Penyanyi berbakat asal Indonesia, Sorenza Nuryanti, memutuskan untuk mengabadikan kepribadiannya yang introvert dengan merilis single terbaru yang berjudul ‘Ace of Hearts’. Perilisan ini menjadi tonggak bersejarah, karena ‘Ace of Hearts’ adalah single pertama yang dirilis oleh Sorenza pada tahun 2023. Melalui lagu ini, Sorenza berusaha dengan penuh dedikasi untuk mencerminkan perasaan dan pengalaman seorang remaja introvert dalam menghadapi dinamika era media sosial yang begitu kuat.

Terlepas dari perannya sebagai seorang artis yang sering berada di sorotan, Sorenza tak terhindar dari tantangan dalam menghadapi perasaannya sebagai seorang introvert. Namun, bukanlah hal tersebut yang membuatnya merasa tertekan; sebaliknya, ia merasa sangat bangga dan bersyukur telah berhasil melewati berbagai rintangan tersebut. ‘Ace of Hearts’ bukan hanya sekadar sebuah lagu, melainkan juga menjadi sebuah narasi pribadi yang menggambarkan perjalanan penuh inspirasi Sorenza.

Baca Juga: Penyanyi Mezzaluna Rilis Lagu Terbaru Berjudul “Legend”

Dalam pembuatan ‘Ace of Hearts’, Sorenza mendapatkan dukungan dan kolaborasi yang sangat berharga. Ia bekerja sama dengan Iqbal MSSVKRTL dalam proses Mixing dan Mastering, sementara Jean-Paul Volckaert turut berperan sebagai produser. Hasilnya adalah sebuah karya yang menggugah dan menginspirasi, tidak hanya bagi Sorenza sendiri, tetapi juga bagi para pendengarnya.

“Sebagai seorang artist, terkadang perasaan yang dialami sebagai seorang introvert harus saya overcome untuk bisa terus bergerak maju,” ujar Sorenza

Melalui karya seni yang berjudul ‘Ace of Hearts’, Sorenza berharap dapat menyampaikan pesan yang sangat penting, yaitu bahwa menjadi seorang individu introvert bukanlah suatu kelemahan yang harus disembunyikan, melainkan sebuah elemen berharga yang membentuk esensi dari kepribadian seseorang. Lagu ini menjadi sarana bagi Sorenza untuk membuka dialog penting tentang pentingnya merangkul dan menghormati keberagaman dalam kepribadian manusia.

Sorenza ingin membawa pendengarnya dalam perjalanan emosional yang menginspirasi, di mana mereka tidak hanya akan merasa diterima dalam segala keunikan mereka, tetapi juga diberdayakan untuk merayakan diri mereka sendiri. Ia berharap bahwa lagu ini akan menginspirasi individu-introvert, khususnya para remaja yang mungkin merasa terjebak dalam pengaruh negatif media sosial, untuk menggali potensi mereka sendiri dan memahami bahwa setiap individu memiliki kelebihan dan kontribusi berharga dalam masyarakat.

Baca Juga: Serambi Gelar Launching Single dan Video Klip Terbaru

“Jadi seorang introvert bukan jadi sebuah kelemahan kok,” pesan Sorenza.

“Justru menjadi introvert adalah sebuah bagian yang berharga dari kepribadian seseorang,” ujarnya.

Dengan begitu banyak platform streaming digital yang tersedia, ‘Ace of Hearts’ telah disebarkan luas ke seluruh penjuru Indonesia, memungkinkan setiap pendengar untuk mengakses pesan positif ini dan merasakan kekuatan dalam merayakan kepribadian mereka sendiri. Melalui lagu ini, Sorenza Nuryanti berusaha menciptakan perubahan positif dalam persepsi masyarakat terhadap introvert dan mendorong mereka untuk lebih menerima dan menghormati perbedaan.

Track Tittle : Ace of Hearts
Performed By : Sorenza Nuryanti
Composer : Sorenza Nuryanti
Producer : Mohammad Iqbal/ Jean-Paul Volckaert
Ex. Producer : Jean-Paul Volckaert
Mixing : Iqbal MSSVKTRL
Label : Kaya Gaya Management

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *