KARN Luncurkan Project Solo Nama WIM serta Rilis Single Indie Pop dan R&B “Mr. Feelgood”

SEMARANG (Pojokjateng.con) – Musim Panas telah tiba, hadirnya singel baru berjudul “Mr. Feelgood” membawa nuansa ceria yang menyegarkan. Hal ini disampaikan melalui rilis tertulis pada Selasa, (11/5).

Karn, yang kini memperkenalkan dirinya kembali kepada penggemar sebagai WIM, memulai era solonya dengan meluncurkan lagu indie pop dan R&B yang penuh semangat ini.

Setelah berpisah dengan duo grup fenomenal dari Thailand HYBS, Karn memutuskan untuk melanjutkan perjalanan musiknya dengan nama panggung WIM, singkatan dari pertanyaan introspektif “Who is me?” Melalui nama baru ini, Karn berusaha menggali lebih dalam identitas dirinya sambil tetap memberikan hiburan berkualitas kepada para penggemar.

“Mr. Feelgood” merupakan lagu yang memadukan warna-warna ceria dan nuansa tropis musim panas yang sempurna, menciptakan musik yang mengalir mulus dan penuh energi positif.

Lagu ini mengajak pendengar untuk berdiri teguh dan mengabaikan segala bentuk negativitas dalam kehidupan, yang mencerminkan pengalaman pribadi Karn dan upayanya untuk menemukan pelarian melalui musik.

Single ini, WIM berhasil menampilkan gaya aransemen musik yang memikat, memadukan genre indie pop dan R&B dengan lembut namun tetap kuat.

“Mr. Feelgood” menawarkan perpaduan yang menyenangkan antara melodi yang catchy dan lirik yang inspiratif, memberikan pengalaman mendengarkan yang unik dan memuaskan.

Selain single tersebut, WIM juga akan merilis video musik yang dijadwalkan untuk dirilis dalam waktu dekat.

Video musik ini akan dilengkapi dengan banyak konten behind-the-scenes (BTS) yang akan dipublikasikan di media sosialnya, memberikan pandangan lebih dekat kepada para penggemar tentang proses kreatif di balik pembuatan lagu ini.

Lagu ini kini sudah tersedia di semua platform streaming utama.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *