JAM-Intelijen Reda Manthovani Raih Penghargaan Duo Award 2024 sebagai Penggerak Program Jaga Desa Peduli terhadap Dana Desa

SEMARANG (Pojokjateng.com) – Prof. Dr. Reda Manthovani, Jaksa Agung Muda Intelijen (JAM-Intelijen), menerima penghargaan Duo Award (Indonesia Property & Bank Award XVIII/Indonesia MyHome Award VII) pada tahun 2024 sebagai Penggerak Program Jaga Desa yang Peduli terhadap Dana Desa. Penghargaan ini diberikan dalam acara Indonesia Property & Bank Award XVIII/Indonesia MyHome Award VII, yang diselenggarakan pada Senin, 20 Mei 2024 di Rafless Hotel Ciputra World, Jakarta. Hal ini disampaikan melalui keterangan tertulis oleh Kepala Pusat Penerangan Hukum Ketut Sumedana, Kamis  (23/5)

Acara penghargaan ini diselenggarakan oleh Jurnalis Media Network (JMN) sebagai wujud konsistensi mereka dalam memainkan peran tidak hanya sebagai penyampai berita, tetapi juga sebagai pengawas, kritikus, dan penilai aktivitas di sektor properti, perbankan, dan pembangunan di Indonesia.

Dalam ungkapannya, JAM-Intelijen menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada penyelenggara atas penghargaan yang diberikan. Dia menegaskan bahwa Program “Jaksa Garda Desa” (Jaga Desa) merupakan tanggung jawab Aparatur Kejaksaan untuk memastikan Dana Desa digunakan dengan tepat sasaran dan sesuai aturan.

“Penghargaan ini saya harapkan akan terselenggara secara berkelanjutan guna meningkatkan semangat pengusaha dan stakeholder terkait untuk mengembangkan dunia bisnis di Indonesia. Semoga penghargaan ini memberikan motivasi dan menginspirasi kami sebagai penegak hukum untuk selalu bekerja lebih baik dan bermanfaat bagi bangsa, negara dan masyarakat, khususnya masyarakat desa,” pungkas JAM-Intelijen

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *