Hadiri Halal Bilhalal, Kapolri: NU Bagian Dari Keluarga Besar Polri

JAKARTA (Pojokjateng.com) – Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. menghadiri kegiatan halal bihalal Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) di Kantor PBNU Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat, Minggu (28/4/24)

Dalam kesempatan tersebut, Kapolri mengatakan tidak membedakan seluruh organisasi yang ada di Indonesia. Apalagi, Polri menilai NU merupakan bagian keluarga besar.

“Yang jelas acara ini kan halalbihalal NU ya, (dimana) merupakan bagian dari keluarga besar Polri, jadi tentu kita hadir,” ujarnya.

“Kepolisian tentunya selama ini di lapangan telah melaksanakan tugas-tugas pokok kita. Selalu bekerja sama dengan keluarga besar NU baik di dalam kegiatan-kegiatan pengamanan, maupun juga kegiatan lain,” sambungnya.

Lebih lanjut Kapolri menjelaskan, Polri tak bisa bekerja sendiri-sendiri untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Karena itu, mantan Kabareskrim Polri ini menekankan perlunya bersinergi dengan semua pihak, termasuk PBNU.

“Memang Polri tidak bisa bekerja sendiri-sendiri, kami selalu bersama-sama dengan seluruh stakeholder lain, ormas-ormas, UKP-UKP kepemudaan untuk selalu bersama-sama di dalam menjaga Kamtibmas,” tuturnya.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *