GranDhika Run 2023 Semarang Sukses Diselenggarakan dengan Peserta Lebih dari 600 Orang

SEMARANG (Pojokjateng.com) – GranDhika Run 2023 telah sukses diselenggarakan di Kota Semarang pada tanggal 10 Desember 2023. Acara ini dilakukan dengan kerjasama komunitas lari “Berlari Bersama” dan diresmikan oleh Bapak Rizkan Firman, Direktur Utama PT Adhi Commuter Properti, Tbk, serta didampingi oleh Bapak Samsul Bahri Siregar, SH, MM, Sekretaris Dinas Pariwisata Kota Semarang, pada pukul 06.00 WIB.

Sebanyak lebih dari 600 peserta turut serta dalam fun run ini. Rute lari sepanjang 7 km memperkenalkan objek wisata Kota Semarang, melibatkan tempat-tempat menarik seperti Hotel GranDhika Pemuda Semarang, Lawang Sewu, UDINUS, St. Poncol, KM 0, St. Tawang, Marabunta, Gereja Blenduk di Kota Lama, dan kembali ke Hotel GranDhika Pemuda Semarang.

Walikota Semarang, Ibu Ir. Hj. Hevearita Gunaryati Rahayu, M.Sos, turut hadir bersama Drs. Fravarta Sadman, Kepala Dinas Kepemudan & Olahraga Kota Semarang, untuk menyapa peserta GranDhika Run 2023.

Acara ini tidak hanya mencakup lari saja, tetapi juga diisi dengan kegiatan Zumba Bersama, pertunjukan musik live, dan pemberian ratusan hadiah berupa voucher belanja, voucher menginap, merchandise, earphone, dan smartwatch kepada peserta dengan total nilai Rp. 50.000.000,-.

General Manager Hotel GranDhika Pemuda Semarang, Erwin Nuryadin mengungkapkan terima kasih atas support dan kerjasamanya kepada pihak sponsor, komunitas lari Kota Semarang dan seluruh peserta, sehingga dapat terselenggara dengan sukses, harapannya GranDhika Run 2023 memberikan dampak positif untuk pariwisata Kota Semarang/

“Alhamdulillah acara GranDhika Run 2023 ini berjalan dengan lancar dan kondusif. Terimakasih atas support dan kerjasamanya kepada pihak sponsor, komunitas lari Kota Semarang dan seluruh peserta. Harapan saya semoga GranDhika Run 2023 memberikan dampak positif untuk pariwisata Kota Semarang” ucap Erwin

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *