Grand Candi Hotel Semarang Persembahkan Teratai Lobby Jazz, Acara Musik Gratis Kolaborasi dengan Komunitas JazzNgisoringin

SEMARANG (Pojokjateng.com) – Sebagai hotel bintang 5 dengan konsep kesenian, Grand Candi Hotel Semarang kerap menyelenggarakan kegiatan kesenian.

Di awal tahun 2024, Hotel yang berlokasi di Jl. Sisingamangaraja No.16 Semarang, memilki program kesenian baru berkolaborasi dengan komunitas JazzNgisoringin bernama Teratai Lobby Jazz.

JazzNgisoringin merupakan sebuah komunitas yang berisi musisi-musisi Jazz di kota Semarang.

Teratai Lobby Jazz yang sudah berjalan dari bulan januari, menyuguhkan pertunjukan live music khusus bergenre jazz.

Diisi oleh musisi-musisi yang tergabung di komunitas JazzNgisoringin, seperti Kamadhatu, Monday Project, 23Kuartet, Yohanes Gondo dan Asmaralda Michelle Quintet.

Performa dari musisi tersebut sudah tidak diragukan lagi kepiawaiannya dalam membawakan lagu jazz, karena sudah memiliki jam terbang tinggi karena kerap mengisi berbagai event konser musik.

Yusuf Sianturi sebagai musisi dan salah satu pengurus komunitas JazzNgisoringin mengaku senang dengan terselenggaranya acara ini.

Yusuf Sianturi mengatakan “Senang sekali dengan diadakannya Teratai Lobby Jazz yang berkolaborasi dengan komunitas Jazzngisoringin, karena teman-teman musisi jazz khususnya di Semarang sekarang memiliki tempat untuk berkumpul dan bermusik yang diadakan secara regular di Grand Candi Hotel”.

Tak hanya menyuguhkan pertunjukan musik, acara ini terdapat jamming session, dimana tamu yang hadir diajak untuk ikut meramaikan acara dengan mempertunjukan skill mereka bermain alat musik sembari menikmati makan malam di Hotel Grand Candi. Selain itu, terdapat sesi coaching clinic untuk berbagi ilmu pengetahuan dan belajar untuk memainkan lagu jazz.

Adrian Reynald sebagai Public Relation Grand Candi Hotel menjelaskan “Tertai Lobby Jazz tak hanya sebatas pertunjukan musik jazz saja, program ini juga bertujuan untuk memberikan wadah bagi para musisi jazz di kota Semarang untuk berkumpul, bermusik dan belajar tentang jazz lebih dalam, sehingga diharapkan memunculkan bibit-bibit musisi jazz baru di masa mendatang”

Bagi masyarakat yang ingin menyaksikan Teratai Lobby Jazz, acara ini dapat dinikmati setiap hari Senin pada pukul 19.00WIB bertempat di Teratai Lounge Grand Candi Hotel. Tak perlu khawatir untuk membayar tiket masuk, karena acara ini gratis tanpa dipungut biaya apapun.

Untuk informasi lebih lanjut, bisa dilakukan dengan menghubungi nomor telepon +62 813-3136-1665 atau follow sosial media Grand Candi Hotel di instagram dan Tiktok @grandcandismg.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *